Hari ini hari pertama gue masuk di Sma Produse 101 setelah pindah dari Sma Jeojang.
Di sekolah ini ada satu sahabat gue pas kita masih Smp dan gak lain itu Somi, Park Somi.
"Yok ngantin laper gue" ucap Somi ke gue yang habis ketiduran dikelas. "Yok" dan emang gue lagi laper pake banget karena habis bangun tidur.
"Kantinnya rame juga ya"seru gue ke Somi yang ada pas disebelah gue."kantin dimana mana itu ya rame lah kalo gak rame itu nama kita lagi dikuburan glbk!" jawab Somi sambil nonyol pala gue lumayan keras sih.
Setelah kita pesen makan kita duduk di pojokan karena katanya itu tempat fav-nya Somi gue iya-in ajah biar cepet selese.
Gak lama setelah kita makan ada seseorang cowo lumayan tinggi dan ganteng pake banget trus dia nya punya gungsul wkwk."Som, itu sapa kok ganteng bat toh?" tanya gue kepo."Itu Park Woojin dan udah terkenal,dia banyak banget fans nya" jawab Somi cukup lengkap dan "dia juga gosip nya kaga pernah pacaran" lanjut Somi.
Pas lagi mau balik bawa air mineral dingin ditangan gue gak sengaja tabrak orang dan gak lain org itu Woojin. Air nya kena seragam Woojin, terkejoed donk gue dan langsung minta maaf lah gue "kak m-maaf sa-saya gak sengaja" dia cuma natep sinis gue ae. "Jawab kek ada adkel minta maaf juga" batin Fara.
Gak lama Woojin narik tangan gue ke lorong dan dia minta gue ganti rugi dengan cara jadi BABU selama 2 minggu.
Gue cuma bisa ngebatu disitu dan Woojin nya malah nonyol pala gue donk kaget lah gue."AYAM GORENG" teriak gue yang bikin Woojin kaget. Woojin ngakak liat gue latah dan dia langsung tanya lagi "mau 2 minggu apa 1 bulan?" gue langsung jawab "2 minggu lah"."mana ada org ditawarin jadi babu 2 minggu apa 1 bulan ya jelas milih 2 minggu lah pinter"batin gue.
"Besok gue tunggu-in dikelas gue jam 06.15 pagi"suruh Woojin ke gue
"Pagi bener..." gumam Fara
"Apa lo kata?"
"Gak kok kak cuma lagi ngapalin rumus mtk" alesan gue ae wkwkJANGAN LUPA VOTE SAMA COMMENT❤
~Ini ff pertama jadi kalo gaje wajar lah~
Ceritanya gaje ya
KAMU SEDANG MEMBACA
BULLY - PARK WOOJIN
Romance"Ra" "paan sih" "gua" "paan" "suka sama lo" "...." gue gak bisa berkata-kata sangking bahagianya