Typooooo...
"Eonnieeeeeeeee" pekik hawjura yang ingin membangunkan lisa,utk berangkat kesekolah.
"Aiiis ,bisa kah kau tak usah berteriak ,haaa ,kuping ku ingin meledak inii!!!" pekik lisa yang tak kalah tinggi nyaaa.
"Ah ,mian eonnie ,tp ini sudah jam 06.30 ,kita masuk jam 07.30 perjalanan rumah kesekolah kan lumayan jauh ,ayolah eonnie"- rengek hawjura yang menggoyangkan tubuh eonnie nya itu.
"Aaaah ,ne ne ,keluarlah kau dr kamar ku ,aku akan mandi" -balas lisa yang sudah berdiri tp masih sedikit memejamkan mata.
"Nee ,cepet eonnieeee!!" teriak hawjura yang sudah berlari keluar kamar.
"iiis ,dasar anak ituuu!!" kesal lisa
Skip mandi.
Setelah mandi lisa pun turun kebawah ,dan melihat eomma ,appa ,dan juga adik nya tengah berada di meja makan menunggu nyaaa.
"Aaaiis ,kau lama sekali eonnie ,perut ku sudah tak tahan lagiii" rengek hawjura sambil memanyunkan bibirnya kedepan.
"Terserah kau saja ,Eet bibir mu tolong kendalikan ,nanti gua jepit pakai perangkap tikuss ,!!!" balas lisa ,yang menjadi tawaan utk eomma dan appa nyaa.
"Sudah2 ,berhentilah berkelahi ,mari makan, nanti kalian terlambat." seru eomma nya gara berhenti berkelahi.
Skip perjalanan ke sekolah.
Saat sampai di depan sekolah ,lisa hanya bisa meremas ujung rok nyaa, karna gugup bercampur takut ,tp itu dia tepiskan saat melihat hawjura yang sangat ceria .
"Sudah sampai nona?" ucap pak jajang.
"Ah nee , gomawoo paman"balas hawjura.
"Gomawoo ,paman"ucap lisa lirih
"Ayo eonnie ,nanti beli berbunyi"-ajak hawjura.
"Ah nee nee"-ucap lisa gugup.
"Eonnie pergeliah ke kantor kepala sekolah ,aku harus kekals dulu ,ada urusan ,maaf aku tak bisa mengantar muu ,jangan sungkan utk minta tolong nee" seru hawjura yang telah meninggalkan lisa di koridor sekolah.
"Huuuft" keluh lisa.
Lisa POV.
Saat gua berjalan menyusuri koridor ,banyak mata yang memperhatikan gua ,dan juga ada yang berbisik bisik.Wah siapa diaa, cantik sekali
Anak baru yaa ,
Apaan sok swag njiir
Gebet uhuuy
Barbie hidup cuy
Dih kayak nya sombong tuuh.
Begitulah bisikan mereka yang masih terdengar di telinga guaa ,dan ada yang positif ada juga negatif ,gua nga peduli ,gua tetap berjalan dengan tegap .
Saat berjalan ,layak nya model ,tiba2 aja ada yang nabrak gua.bruuuuuuk!!!
"Aaw!! ,duuh " rengek gua karna bokong gua terhempas ke lantai .
"Ah,mian apa lo terluka,td gia nggak ngelihat lo yd ,mari gua bantu"- kata namja itu dengan menjulurkan tanganya ya dia seorang NAMJA.
"Ah nee ,tak usah pergilah" ucap gua dengan nada yang dingin.
"Hmm apa lo murid baru ,lo sedang mencari ruang kepsek yaa ,ayo gua antar ,gua juga mau kesono"-ajak nyaaa.gua hanya melihat wajah nya dengan seksama ,dia tersenyum ,tp tunggu senyuman nya aneh ......Persegiii.. ,ya dia mempunyai senyum persegi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quen ice And Bad Boy (LIZKOOK✔)
RomanceIni KISAH tentang gadis Yang mengalami Trauma dimasa kecil,Hingga Menyebabkannya ,Menjadi gadis yang sangat dingin ,yang tidak bisa begitu bergaul dengan org banyak ,Kecuali orang tua nya(angakat) , adiknya, Teman-temanya Dan juga ,Seseorang yang da...