♥Khawatir.♥

1.8K 97 4
                                    

Typoo..

Gadis berambut pirang itu berjalan di koridor dengan tatapan tajam dan wajah datarnya, tak menghiraukan orang orang yang melihat nya dengan tatapan berbeda beda .

"Lisaa!" teriak seseorang.

"Eh ! Knp?" tanya nya kaget

"Aaaa , gw bikin lo kaget yaa?? "Tanya jisoo

"Ga" jawab lisa

"iiish ,singkat padat dan jelas ,good babe" balas jisoo .

Lisa hanya memutar bola matanya malas ,menurut nya cewek satu ini terlalu cerewet.

"Eh lo tau ga?"tanya jisoo

"Ga!" jawab lisa cepat

"Dengerin dulu woi!"Jisoo membalas tak terima

"Ya udah si lanjut ,itu aja susah" jawab lisa sewot

"Iya iya"
"Hmm gini ,kemaren gw dapet kirimana gitu ,tapi gw ga tau siapa yang ngirim  ,gw rasa gw ada penggemar rahasia deh!" Jelas jisoo dengan mata yang berbinar.

"Isinya paan?" tanya lisa penasaran.

"Isinya gelang ,baguus banget ,ntar gw liatin pas udah nyampe kelas ,okeee!" jawab jisoo bersemangat

"Yayaayaa" balas lisa seadanya.

Mereka berdua berjalan beriringan menuju kelas IX c. Saat di perjalanan Jisoo hanya berceloteh tak jelas ,sedangkan lisa tak minat untuk mendengar apa lagi membalas.

Sesampai nya mereka di kls , lisa dan jisoo segera duduk di bangku mereka ,dan segera mengeluarkan buku serta alat tulis , sambil menunggu guru masuk ,lisa menyempatkan diri untuk mendengarkan musik di hp nya ,dan jisoo sejak tadi sibuk dengan novel nya , sampai sampai mereka di kagetkan oleh seseorang.

"WOIIIII!" teriak orang itu sambil memukul mejaa.

"Eh ayaaam!" kaget jisoo ,sedangkan lisa memandang orang itu tajam.

"Hihi ,kaget yaaa? Sory deh." kata orang itu sambil jari nya membentuk huruf V

"Lo siapa?" tanya lisa sambil menaikan salah satu alis nya. Jisoo hanya angguk angguk memebetulkan ucapan lisa.

"Oh iya ,kenalin gue park caehyong panggil aja rose, gue anak baru" katanya sambil menjulurkan tangan.

"Oooooh ,gw jisoo" balas jisoo sambil menerima jabatan tangan rose. Rose tersenyum senang ,kini tangan nya beralih ke lisa.

"Gue rose" katanya lagi. Lisa hanya memandang tangan itu lalu berucap.

"Lisa" balas nya datar ,tanpa menerima juluran tangan rose ,rose tersenyum masam ,dan segera menarik tanganya. Lalu beralih melihat Jisoo ,yang menatapnya kasihan.

"Sini deh" kata jisoo sambil memegang tangan rose ,rose mengangguk dan mendekatkan dirinya ke jisoo.

"Maafin sikap lisa ya ,orang nya emang gitu." bisik jisoo ,rose mengangguk memaklumi .

"Ga papa kok " balas rose. Jisoo tersenyum

"Hmm lo duduk di mana?" tanya jisoo

"Di depan ,sama si wonyoung" kata rose
Jisoo mengangguk

"Ooh yaudah mending lo duduk ,tu guru udah mau kesini" balas jisoo sambil menunjuk keluar kelas yang sudah terlihat guru yura.

"Iyaa ,yaudah duluan ya jiss" kata rose lalu beranjak pergi.

"Jis jis ,lo kira najis" gerutu jisoo kesal.

"Rasain" kata lisa ,lalu memasukan hp nya ke dalam tas.

Quen ice And Bad Boy (LIZKOOK✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang