OBEY. 02

2.1K 59 6
                                    


11:55 am

Saat ini Taehyung sedang pergi ke toilet disamping kelasnya untuk buang air kecil mungkin.

Sedangkan disisi lain, Jimin lebih memilih pergi ke toilet sekolah yang tidak terpakai lagi dan bertuliskan 'RUSAK' dipintunya.

Letak toilet itu ada jauh di lantai 4 dekat tangga menuju rooftop dan jarang sekali orang melewatinya.

Sebenarnya sih bukan dia yang mau pergi, tapi si maknae Jungkook lah yang telah menculiknya saat hendak keluar dari kelas tadi kemudian menariknya paksa menuju toilet atas.

Setelah sampai, mereka berdua pun mulai masuk ke bilik toilet kemudian Jungkook mendorong tubuh Jimin ke dinding yang ada disampingnya.

"Jeon-ah, kita masih disekolah."

"Jadi...kalau tidak sedang berada di sekolah boleh?" - Jungkook

Tanya Jungkook menggoda Jimin hyungnya itu.

"Tentu saja tidak boleh." - Jimin

Jawab Jimin menundukan kepalanya sambil berusaha mendorong dada Jungkook namun sang pemilik tidak mau dan malah semakin memajukannya yang membuat Jimin semakin terjepit.

"Lepaskan aku, Jeon Jungkook." - Jimin

"Tidak akan pernah. Diam dan nikmati saja hyung."

Ucap Jungkook memajukan wajahnya sambil memejamkan mata kemudian mencium dan menghisap bibir bawah Jimin kuat seperti layaknya menghisap sebuah permen lollipop.

"Mmpphh... Jeon-ah berhen... Mmpphh"

Ucap Jimin disela ciuman itu sambil berusaha mendorong tubuh besar milik Jungkook namun gagal.

Tangan milik Jungkook mulai meraba dada Jimin dari luar seragamnya kemudian turun dan masuk kedalam seragam Jimin untuk mencari nipple miliknya.

Jungkook memutar nipple sebelah kanan Jimin searah jarum jam yang membuat pemiliknya menggeliat akibat merasakan sensasi geli akibat perlakuan jari telunjuk Jungkook.

"Sshh Je-jeon-ah akhh"

Pekik Jimin saat Jungkook dengan sengaja menarik kuat nipple-nya sehingga membuat Jimin menegang dan reflex membusungkan tubuhnya kedepan.

"Akhh Jeon-ah ja-jangan di tarik aakhh"

Pekik Jimin lagi yang membuat Jungkook tersenyum miring saat melihat ekspresi wajah sayup dari hyungnya itu.

'Damn!! Park Jimin!!' - Jungkook

Gerutu Jungkook dalam hati kemudian dia mulai menjilati rahang Jimin dari bawah sampai keatas menuju daun telinga kirinya sambil tetap memainkan tangannya di nipple Jimin.

"Nghh Jeon-ah sshh ahh"

Desah Jimin sambil memejamkan matanya merasakan sensasi kenikmatan dari perlakuan Jungkook pada tubuhnya.

Kini jilatan Jungkook mulai turun melewati leher Jimin hingga sampai di dadanya dan entah sejak kapan pula Jungkook sudah membuka seluruh kancing seragam milik Jimin.

"Bagaimana hyung?" - Jungkook

"Aahh Jeon-ahhh jangan dipermainkan nghh"

Desah Jimin saat lidah nakal Jungkook mulai bermain-main di nipple-nya dengan cara menghisap juga sesekali digigit kecil.

"Apa ini hyung?" - Jungkook

Tanya Jungkook sambil tersenyum nakal saat tangannya mulai menyentuh sebuah tonjolan besar yang berada dibalik celana Jimin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OBEY [VMINKOOK Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang