01

67 24 4
                                    

23 April 2010

"Happy Birthday Jeno! Happy Birthday Jeno! Happy Birthday! Happy Birthday! Happy Birthday Jenoo!"

"Tiup lilinnya bareng bareng ya!"

"Satu.."

"Dua.."

"Tiga!"

Siang itu rumah jeno dipenuhi oleh berbagai macam kue, balon warna warni dan canda tawa.

Hari ini Lee Jeno genap berusia 10 tahun, 10 tahun yang dilaluinya dengan penuh kasih sayang, 10 tahun yang dilaluinya dengan penuh suka cita.

"Ayoo, kue pertama mau di kasih ke siapa nih jen?" tanya mc yang memandu acara ulang tahunnya.

"Ke.. Mama dong!!" jawab jeno dengan antusias sembari membawa kue dan memeluk wanita yang paling ia sayangi itu.

Lee Jeno, teman baikku sedari kecil, Kami berteman karena orang tua kami satu universitas, bisa dibilang dia adalah teman pertamaku.

Lee Jeno adalah anak periang dan ceria yang selalu tertawa, sepaket dengan mata bulan sabitnya itu.

Terkadang dia itu jahil, menyebalkan.

Tapi sebenarnya jeno itu lelaki yang lembut, hanya saja dia tidak suka dipandang orang begitu.

Jeno itu pintar, tidak asing rasanya melihat nama Lee Jeno di peringkat teratas, dia juga murah hati, tidak pelit ilmu, itu kenapa dia punya banyak teman.

Setiap ada yang bertanya, dia jawab dengan sabar sampai mereka mengerti.
Termasuk aku, hehe..

Lee Jeno tidak pernah sungkan untuk membantu, sekalipun membantu orang asing di jalan, sering aku lihat dia membantu orang untuk menyebrang, memberi makan anak anak jalanan, dan masih banyak lagi.

Dia anak yang baik.

Lee Jeno itu sangat tampan, aku mengakuinya.

Banyak warga sekolah yang mengagumi dia karena wajah rupawannya itu. Sudah beberapa perempuan yang langsung menyatakan cinta kepadanya, tapi semuanya ditolak, secara baik baik dengan senyum malaikatnya itu.

Tadi itu, deskripsi Lee Jeno yang dulu ku kenal.

Sekarang, semenjak kedua orang tuanya berpisah, Lee Jeno berubah..

--------------------------🐝------------------------

Hi! Welcome to my first ever published story!
mohon maklum kalo masih berantakan ya hehe, masih belajar..

vote and comment is highly appreciated!♥️

Ever Since | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang