Chapter 4

9 2 1
                                    

No one pov
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sebulan setelah itu Daniel dan Yoora jadian,Daniel menembak Yoora duluan di cafe tempat kita biasa kumpul.
Jaena dan Hyora sangat senang mendengar kabar itu karena mereka tahu bahwa pejuangan Yoora buat dapet Daniel tidak mudah Yoora musti tersakiti berkali kali untuk bisa bersama Daniel. Tetapi Yoora lebih banyak menghabiskan waktunya untuk Daniel daripada sama Jaena dan Hyora. " Jae di Yoora semenjak ama Daniel jarang ngobrolnya ama kita" sedih Hyora." Yahh namanya punya pacar jadi dia lebih prioritasin di Daniel lah" jawab Jaena.




Ruang kelas setelah istirahat.

" Jae sekarang lu rahasia rahasian dari gua " omel Yoora
" Hah gua emng ada rahasia apa ama loo" balas Jaena kagak kalah bacot.
" Lu deket ama cowo kagal bilang gua" balas Yoora
" Heh ngada ngada aja lu,gua kan emng deket sama semua cowo emng siapa lagi?" Balas Jaena tambah kesel." Daripada lu,udah punya cowo jadi ngelupain sahabat hah,siapa yang selalu jadi tempat curhat lu,sekarang lu dah punya Daniel lu malah ngejauh tau gak" lanjut Jaena," terus lu kagak mau gua punya cowo" tanya Yoora.
" Kagak kayak gitu,gua seneng lu punga cowo tapi kasih waktu kek kita buat ngobrol masa lu kagak ada waktu." Balas Jaena. Pertengkaran mereka masih berlanjut sampai bel masuk membuat mereka diam satu sama lain,dan pada akhirnya Jaena dan Yoora tak dapat berteman kembali.



(Kelas 12 semester 2)

" Hyo kalo misalnya gua suka nih sama Daniel gimana?" Tanya Jaena
" Gila lu bisa bisa si Yoora tambah marah ama lu" jawab Hyora
"Namanya juga suka mang salah ya kalo ada perasaan sama cowo yang udah punya cewe terus kan gua juga kagak ada jadi PHO antara mereka" balas Jaena
" Bener juga sih ,tapi serah lu deh" balas Hyora.

Bell masuk

Kelas selesai dalam 3 jam
(Cafe TWIT)

" Jaewhan nanti lu yang traktir ya biasa PJ,PJ nya mana " teriak Jaena
" Iya ambil lah ambil" jawab Jaewhan.
Daniel dan Yoora amat romantis,mereka suap suapan,bercanda,dan membuat Jaena panas .
( Gak sadar tempat emng)
Brakkk
" Udha gua balik duluan" kesel Jaena
Lalu keluar dari cafe disusul oleh Hyora kemudian Ong .
" Dasar cewe" keluh Jaewhan kemudian menyusul mereka.

( Beberapa bulan setelah kejadian)
Rasa Jaena kepada Daniel semakin besar dan tanpa di sadari Jaena,setiap dia meliat Daniel dan Yoora bersama dia cemburu tapi dia tak pernah bilang karena dia tau dia bukan siapa siapanya Daniel. Pada akhirnyaa.....

" Niel nanti pulang sekolah gua pen ngomong ama lu" teriak Jaena.
" Ya udah nanti di halaman belakang aj " jawab daniel.





Halaman belakang
"Lu mau ngomong apaan ,cepet Yoora dah nunggu gua" jelas Daniel
"Niel,gua.....suka sama lu" jelas jaena
"............."



































Tbc









ONE SIDE LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang