bosen

42 0 0
                                    

Bosen disuatu hubungan itu adalah suatu hal yang wajar kalo menurut gue.

Yang ga wajar itu adalah putus dengan alasan bosen.

Untung gue bukan orang dengan otak dangkal yang asal mutusin sesuatu hal tanpa mikir panjang.

Karena jujur nih, gue juga lagi bosen sama kisah gue yang menurut gue kok gini gini doang ya.

Ada pemikiran untuk "apa gue udahin aja kali ya cape gini - gini terus". Pokoknya ada ajalah bisikan - bisikan sesat yang nyuruh gue buat mengakhiri semua karena gue lagi bosen.

Tapi sekali lagi guys. Gue takut nyesel.

Dan pada akhirnya gue milih untuk stay. Bodo amat sama bosen gue tau gue sayang dia banget. Dan gue ngebayangin gimana kita kemaren - kemaren tuh sampe gue nangis darah dan hampir tewas .g

Masa iya putus cuma gara - gara bosen wah lucu woi. Ga sebanding dong sama perjuangan masing - masing.

Yaudah dari situ gue mencoba buat mengatasi rasa bosen gue.

Kita sama - sama ngasih space disitu. Jaga jarak lah intinya. Guenya off *padahal mah on di akun lain hwhw* tapi masih chatan di tele. Tapi tuh jaraknya emang kerasa banget.

Karena kalopun mau gak chat - chatan dulu juga biasanya kita emang jarang chat jadi gimana dong :(

Dan akhirnya rasa bosen gue teratasi. Karena sekarang gue udah semacem dapet feel lagi ke xoabang. Huft untung kamaren gue ga gelap mata yakan.

Soalnya makin kesini kok gue jadi makin ga mau ngelepasin dia gitu. yaampun ged labil banget sih lo ampas tahu :(

Duh aku kangen xoabang btw :( pengen cucum dia (´∀`)♡

Dari Aku Untuk KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang