"Tolong jelaskan ini Taehyung!! Kau menyukai siapa? Jeon Jungkook??"
Kalimatnya terdengar marah. Tapi aku pikir itu karena dia yang menyadari penyimpangan seksual yang aku miliki.
"Ehmm Hyung! Ini bukan seperti yang kau bayangkan. Maksudku..."
Entah kenapa aku seperti tidak bisa berkata-kata lagi. Aku memang tidak bisa berbohong kepadanya.
"Aku menunggu kalimatmu selanjutnya Kim Taehyung!"
"Maafkan aku hyung! Tolong jangan jauhi aku."
"Jadi kau benar-benar mencintai Jeon Jungkook?" Kalimatnya terdengar lirih.
"Hyung aku..."
"Ahh aku harus kembali!! Aku lupa harus mengambil sesuatu!"
Dia pergi secepat kilat dari kamarku. Bahkan dia menutup pintu dengan sangat keras. Dia benar-benar akan menjauh dariku.
Aku memikirkan ini sampai aku tidak bisa tidur. Memikirkan dia yang akan melihatku dengan pandangan jijik benar-benar menghantuiku.
***
Hari-hari selanjutnya aku mulai merasa dia sedikit demi sedikit menjauh. Bukan hanya perasaanku saja tapi memang dia mulai menjauh.
Saat hanya ada aku dan dia di sebuah ruangan dia akan mencari alasan agar dapat menjauh dariku. Biasanya kita akan melakukan kegiatan menyenangkan sampai lupa waktu Tapi sekarang berada di ruangan yang sama berdua denganku selama beberapa detik saja sepertinya dia enggan.
Sungguh aku merasa sakit.
Saat ini aku sudah tidak tahan lagi. Dia sedang sendiri menonton TV di ruang tamu. Ini kesempatan untukku untuk berbicara kepadanya.
"Hyung!!"
Dia menoleh. Wajahnya terlihat menegang tapi secepat kilat dia menetralkan mimik wajahnya. Tapi aku tahu! Lama dekat dengannya aku sudah hafal dengan tingkahnya.
"Ohh kau Tae! Kenapa?" Dia sedikit gugup.
"Aku mau bicara hyung!!"
"Hmm lain kali saja aku ada kerjaan sekarang!!"
Dia beranjak dari tempat duduknya.
"Kau mau menghindari ku lagi? Huh tak akan bisa kali ini!"
Aku Segera memegang pergelangan tangannya. Menahan dia agar tidak beranjak.
"Jangan menghindariku kali ini!"
"Apa maksudmu? Aku tidak pernah menghidarimu!"
Dia menunduk. See dia benar-benar berbohong.
"Kau menghidariku hyung!! Aku sudah menduga ini dari awal. Kau pasti akan mengindariku karena kau merasa jijik padaku. Aku tidak mau seperti ini. Jika aku bisa aku lebih memilih menjadi lelaki normal tapi perasaan yang aku miliki tidak bisa berubah. Aku bahkan mencoba dekat dengan beberapa wanita tapi tetap saja hati ini terasa hampa. Aku hanya berharap kau tidak menjauhiku karena kekuranganku ini!"
Aku tidak pernah berfikir akan menunjukkan sisi terlemahku kepada Seokjin hyung. Aku hanya ingin terlihat kuat dan mampu menjaganya selama ini tapi sikapnya selama ini membuat aku tidak bisa menyembunyikan sisi terlemahku.
"Kau jangan berfikir seperti itu Tae! Aku tidak pernah merasa jijik kepadamu. Hanya saja aku..."
"Kau jangan berbohong hyung!! Aku mengerti pikiranmu!!"
"Huh kau merasa paling mengerti apa yang aku pikirkan tapi kenyataannya? Kau sama sekali tidak mengerti!!"
"Lalu kenapa kau menjauhiku??"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE CAMERA
FanfictionKisah taejin sesungguhnya di balik kamera ⚠️Warning⚠️ 21+ bXb