Yuhuuuuuuu gua comeback yeorbun😆......
Typo di mana mana gaes🐥..
.
.
.
.
.
Author pov
"Hey kita harus mempersiapkan comeback kita bentar lagi"ucap RM..
"Iyaa jadwal kita mulai besok dh padat"ujar jin
"Eh haejin,lusa jangan lupa datang ke comeback show kita"ucap suga
"Iya kalau aku tidak sibuk ku usahakan datang"ujar haejin
"Ayolah noona"rengek jungkook..
"Apa aku harus jemput kamu biar kamu datang"ujar taehyung
"Yaak, kalian berhentilah menggoda haejin"teriak jhope..
"Oh hyung cemburu"goda jungkook..
"Sudah lah kalian in jangan ribut kasian tuh si jhope muka nya merah kalian pulang langsung di sate ma dia mampus lu"ujar RM..
"Hahaha"tertawa jin,jungkook,jimin,suga,taehyung,RM...
Mereka pun pulang ke rumahasing masing...
Keesokan harinya...
Hari ini haejin libur kuliah 3 hari di karenakan dosen nya pergi ke luar negeri,dia pun ingin mengajak jhope pergi berkeliling kota...."Aah aku baru ingat,hari ini dia berlatih untuk comeback besok apa aku pergi ke kantor bighit saja,untuk semangatin dia"ucap haejin....
Sebelum pergi dia pun berniat membawakan jhope makanan buatan nya sendiri dia pun memasak sup kari ayam setelah selesai masak haejin pun bersiap siap pergi ke kantor bighit untuk menemui jhope,dan gak lama dia pun sampai...
"Waah haejin kamu datang"sapa jin..
"Ah iya aku mau ketemu sma dia mau antarin makanan"jawab haejin..
"Nah kebetulan dia sudah selesai lagi istirahat di kamar nya"ujar jin..
"Owh makasih oppa"ucap haejin..Haejin pun ke kamar jhope dia menemukan jhope sambil memainkan ponsel nya di kasur...
"Hai"sapa haejin..
"Chagiaa,kapan kamu datang"jawab jhope sambil duduk matanya pun bersinar ketika haejin kekasih nya datang..
"Baru saja,nih aku bawakan kamu makanan yuk kita makan bersama"ajak haejin...Mereka pun makan bersama...
"Waah chagia masakan mu enak sekali"ujar jhope sambil mengunyah..
"Waah aku senang masakan ku berhasil"ucap haejin...
"Kok kamu bisa masak seenak ini sih"tanya jhope..
"Iya dulu ibu ku punya kedai makan kecil kecilan dan aku banyak belajar memasak dari ibuku"ucap haejin,dia pun menceritakan pengalaman kecil nya ke jhope dan gk lama kemudian dia pun selesai makan...
"Sini kamu tidur di samping ku"ujar jhope..
"Tidak kamu harus istirahat kan kamu besok mau comeback,aku juga mau pulang ini sudah malam"jawab haejin...
Pada saat haejin jalan tiba tiba tangan nya pun di tarik jhope dan dia pun terjatuh di atas tubuh jhope...
"Apa yang kau lakukan,bagaimana jika di liat orang"ujar haejin...
"Biarkan begini saja aku ingin terus memandang wajah mu karena aku menyukai ini,pintu kamar ini pun sudah ku kunci jadi tidak ada seorang pun yg akan ganggu kita"bisik jhope di telinga haejin...
"Jangan lakukan ini chagia aku belum siap kita masih terlalu cepat"ujar haejin ..
"Aku tau ini syg aku tidak melakukan lebih,aku hanya ingin ini"tunjuk jhope ke bibir haejin dan gk lama jhope pun mencium dan melumat bibir haejin...
"A..a..a..mmphssh"pukul haejin karena dia hampir kehabisan napasnya...
"Maafkan aku,aku terlalu kasar"ucap jhope..
"Hmm...tidak apa apa"jawab haejin...
Haejin pun tertidur di lengan jhope,dan jhope pun gk lama tertidur di samping haejin.....
Keesokan harinya...
"Chagiaaa,ayo bangun kamu hari in mau comeback show kan ,ayo mandi"teriak haejin dari kamar mandi..
"Aku masih ngantuk bisa kh tidur 30 menit aj lgi"ujar jhope sambil menarik lagi selimut nya...
"Tidak ada,cepatlah bangun aku mau ke dapur mau masak untuk kalian"ucap haejin...
"Morning kiss ku mana"ujar jhope sambil tersenyum...
"Ini untuk mu jung hoseok"teriak haejin sambil melempar bantal ke muka jhope...
"Yaaak,kenapa kau berani melempar bantal ke muka ku yg tampan ini"ujar jhope..
"Makanya jadi orang gk usah bandel manja di suruh mandi aja"belum haejin selesai ngomong jhope pun mengecup bibir haejin...
"Yaaak kau kenapa begitu"ujar haejin..
"Hahahahahaha"ketawa jhope sambil masuk ke kamar mandi...
Haejin pun pergi ke dapur untuk memasak,begitulah hari ini entah kenapa para member bts kesiangan hari ini,setelah haejin memasak haejin pun memanggil semua member bts ke meja makan...
"Ayolah kalian makan ini sudah ku masakin buat kalian semua"ajak haejin...
"Waah sepertinya enak tuh"ujar taehyung dan jungkook bersamaan..
"Ini semua kau yang masak"tanya jin
"Iyaa oppa"jawab jin..
"Waah kekasih jhope sungguh pintar memasak,jhope gk salah pilih pacar nih"ucap suga..
"Haha bisa aja oppa"ucap haejin...
Gak lama pun mereka makan,ketika haejin mau makan dia pun menerima telpon dari yura...
"Yeobseo"
"Aah haejin kamu di mana"
"Aku di dorm bts kenapa"
"Hari ini aku ingin mengajak mu jalan bersama sakura,sana,aera"
"Hmm bagaimana kalian ke sini saja sekarang kita akan jalan bareng nonton comeback show bts nanti jam 3"
"Wah ide bagus baiklah aku akan ke sana bersama mereka"
"Baiklah ku tunggu"Haejin pun pergi kembali ke meja makan...
"Siapa yang telpon kamu haejin"tanya jhope..
"Aah itu sahabat ku dia ingin mengajak ku jalan tapi aku ajak aj mereka ke sini sambil ntn comeback show nanti"jawab haejin
"Wah bagus tuh jadi kita banyak teman dari sahabat nya haejin"ujar RM..
Dan gak lama mereka semua pun selesai makan dan menuju ruang santai untuk santai sebentar sevelum beramgkat ke music show,dan gk lama kemudian sahabat haejin pun datang.."Halo kaliaan"sapa haejin sambil memeluk mereka..
"Baik baik saja"jawab sana..
"Aku rindu kamu "ujar sakura..
"Aah aku rindu kita ngerumpi lagi"sahut aera..
"Aku rindu kita nonton 21++"ucap yuna dengan polos nya...
"Yaak kau ini kenapa ngomong bgitu"ujar haejin sambil menjitak kepala yuna...
"Hehehe mian"senyum yuna..Para member bts pun hanya ketawa melihat 5 orang ini...
"Ekhm"ucaap suga
"Aah mian,ini kenalkan sahabat ku"ujar haejin
"Annyeong yuna imnida"
"Sana imnida"
"Aera imnida"
"Sakura imnida"
"Hai kalian semua "senyum RM...
Mereka pun berbincang masing masing...
.
.
.
.
Jimin pov
"Halo oppa apakah kau bisa mengantar ku ke toilet aku tidak tau toilet di mana"tanya yuna...
"Ayoo ku antar kamu"jawab jimin..
Jimin pun mengantar yuna ke toilet dan gk lama yuna pun selesai..
"Makasih oppa"ucap yuna
"Jangan panggil aku oppa sepertinya kita seumuran"ujar jimin
"Baik lah jimin"jawab yuna mereka pun pergi ...
.
.
.
Jin pov
"Ahh jin oppa mian,aku gk sengaja menabrak mu"ujar sana..
"Ah gk pp sana,eh aku boleh gk minta id line mu"ucap jin...
"Ah boleh oppa nih id nya"ujar sana sambil menyodorkan hp nya...
"Sudah,yuk kita pergi"ajak jin...
.
.
.
Suga pov
"Emm suga oppa sepertinya ada kotoran di rambut mu"ucap sakura..
"Di mana"jawab suga ...
"Di dkt telinga"ucap sakura..
"Mana sih"tanya lagi suga...
Sakura pun mengambil kotoran di kepala suga,tetapi suga melihat sakura dengan tatapan yg berbeda..
"Aah makasih"ujar suga..
"Sama sama oppa"jawab sakura...
"Kenapa oppa melihat ku seperti ini"tanya sakura...
"Abis nya kamu cantik"goda suga..
"Hahaha bisa aja oppa"ujar sakura..
Gak lama pun mereka pergi untuk menemui member bts lainya
.
.
.
.
.
Jungkook pov
Aera berjalan menuju lobby tetapi ketika dia jalan dia pun terpleset karena lantai yg licin,tetapi gk sengaja jungkook melihat aera yg ingin jatuh jungkook pun datang dan menagkap aera(kalian tau lah kek mna nangkep cewe jatuh :)"
"Kamu tidak apa apa"tanya jungkook
"Aku tidak apa apa makasih dah tolongi aku"jawab aera...
"Iya sama sama"ujar jungkook..
"Yuk kita pergi nemuin mereka"ajak jungkook sambil genggam tangan aera..
"Ayo"ujar aera...Dari situlah benih benih cinta muncul dari jungkook,suga,jin,dan jimin mereka pun secara tak sadar menyukai sahabat haejin walaupun baru ketemu sehari....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.Ayoo siapa yang penasaran dengan episode selanjutnya😆maaf gaes author nya baru update soalnya seminggu ini lagi sibuk dan hari ini aja kebut nulis cerita demi kalian semua😊....
.
.
Kalian penasaran cerita selanjutnya ikutin terus cerita nya👋...
Ayo gaes jangan lupa VOTE&KOMENT ya gaes😁😁
Karena VOTE&KOMENT itu GRATIS😂
KAMU SEDANG MEMBACA
"We Love Jung"
Romance•Cerita cinta dari seorang yeoja cantik berasal dari daegu yang ingin melanjutkan sekolah nya di seoul,tetapi dia bertemu dengan seorang namja yaitu jung hoseok idol dari boygrup BTS.. •bagaimanakah haejin menjalani hari hari sebagai kekasih dari ju...