Yuhuuu author kembali lagi gaes....
~typo di mana mana gaes~
.
.
.
.
.
.
.
Author pov
Jam 16.00 waktu seoul...
Haejin pun pulang dari kampus nya dia pun duduk di gerbang sekolahan sambil menunggu jhope datang menjemputnya..
"Haejin lu gak mau ikut kita ke rumah yuna"ajak sakura...
"Sorry gaes gua udah janjian ma jhope nih"jawab haejin..
"Ciee yg mau jalan ma gebetan baru nih "ledek yuna..
"Apaan sih kalian in"jawab haejin sambil malu malu...
"Ya udah selamat bersenang senang kalau jadian jangan lupa PJ"ucap sana sambil sengol haejin...
"Ishhh nanti tunggu waktu nya aja:)"jawab haejin..
"Ok lah kami duluan ya bye bye"ujar yuna,sakura,aera,dan sana mereka pun meninggalkan haejin tetapi ketika haejin duduk geng riders datang lagi...
"Eh haejin nunggu siapa nih"goda sungwoon...
"Apa lagi lu datang ke gua"bentak haejin..
"Oh santai broo santai gua mau ngajak kamu dinner kok"ujar sungwoon sambil duduk di haejin..
"Gua gak mau ma elu"bentak lagi haejin..
"Ayo ikut gua"tarik sungwoon..tetapi ketika dia mau narik haejin,jhope pun datang dengan muka marah...
"Hey ngapain kalian tari haejin,lepaskaan dia"bentak jhope sambil tarik haejin ke belakang nya..
"Kamu siapa nya"bentak lagi sungwoon..
"Gua pacarnya kenapa"jawab jhope sambil meninggalkan geng riders dan membawa haejin ke mobil nya...
"Kamu gk papa"tanya jhope...
"Iya aku gk pp"jawab yuna sambil melamun karena memikirkan perkataan jhope tadi...
"Kamu knapa bilang ke mereka aku in pacar mu"tanya haejin..
"Emang knapa gua gk boleh ngomong gtu"ujar jhope..
"Tapi kan kita belom ad hubungan apapun"ucap haejin..
"Jadi lo mau kita punya hubungan ok,kalau begitu lo mau gk jadi pacar gua"ujar jhope sambil memegang tangan haejin...
"Ta..pi kita kan bru kenal 3 hari kok kmu mau kita pacaran"tanya haejin...
"Justru itu,biar kita makin bisa mengenal satu sama lain,aku kenal kamu dan kamu kenal aku,aku harap kamu menerima aku karena aku mencintai mu dari awal kita ketemu sampai saat ini,hati ku sangat sakit ketika kamu di goda cowok lain,aku janji aku akan setia sama kamu kok"ucap jhope panjang lebar...
"Tapi bagaimana dengan karir mu apakah pdnim mau terima kalau kamu pacaran apa agensi mu membolehkan nya"tanya lagi haejin..
"Aku sudah membicarakannya sebelum nembak kamu tadi"ujar jhope...
Flashback on
"Permisi pdnim saya bisa masuk"sapa jhope sambil membuka pintu ruang pdnim..
"Boleh,silahkan jhope"ujar pdnim..dan jhope pun duduk di dpn pdnim..
"Pdnim..ada yang ingin saya beritahu"ucap jhope
"Sepertinya serius nih,silahkan"ucap pdnim..
Jhope pun menjelaskan semua nya dan gak lama kemudian pembicaraan mereka pun selesai...
"Jadi kamu mencintai perempuan itu"tanya pdnim..
"Iya aku sangat mencintai nya apakah aku boleh jadikan dia sebagai kekasih ku"ujar jhope..
"Silahkan karena itu hak mu mencintai seseorang dan jangan lupa juga kamu memikirkan karir mu untuk ke depanya,saya membolehkan kalian untuk berpacaran karena itu hak semua orang"ucap pdnim...
"Benarkah makasih pdnim"ujar jhope sambil membungkukan badan nya..
"Iya dan jangan lupa kami akan memberitahu ke pihak media juga jika kalian siap"ujar pdnim...
"Baiklah pdnim"ucap jhope...
Flashback off"Baiklah aku terima kamu jadi pacarku :)"ucap haejin sambil tersenyum ke jhope...
"Benarkah"ujar jhope
"Iya,sebenarnya aku juga suka sama kamu dari awal ketemu"ujar haejin..
"Makasih chagia"ucap jhope sambil menatap muka haejin tiba tiba
~chuup~
Dengan cepat jhope mencium bibir haejin dan haejin pun kaget akan tetapi jhope terus melumat bibir haejin hingga haejin membalas ciuman dari jhope...
"Sudah,jadi kapan kita jalan"tanya haejin sambil mendorong jhope...
"Oh iya ayoo kamu mau ke mna chagi"tanya jhope...
"Terserah"ucap haejin...Mereka pun pergi ke suatu tempat yaitu taman bermain yang ada di kota seoul setelah sampai mereka pun turun dan duduk di salah ayunan tersebut...
"Chagiaaa"ujar haejin...
"Nee chagia,wae"jawab jhope..
"Chagia,,kamu berjanji ya tidak akan meninggalkan aku sampai kapan pun "ucap haejin...
"Iya gak bakal kok syg,aku janji sama kamu setelah kamu lulus kuliah kamu akan nikah dengan ku"ucap jhope..
"Apaa,itu tidak salah harus nya kamu memikirkan karir mu dulu aku akan tetap mendukung mu"ucap haejin..
"Itu tidak masalah aku akan mengurus semua ini"ucap jhope...
"Baiklah"ujar haejin..tiba tiba perut haejin pun berbunyi...
"Kamu lapar chagiaa"tanya jhope..
"Hehehe iya"jawab haejin sambil tertawa...
"Yuk kita cari makan"ajak jhope sambil menarik haejin ke sebuah tempat makan yang tak jauh dari taman bermain...
"Kamu mau pesan apa"tanya jhope..
"Sama kan aja dengan mu"jawab haejin dan jhope pun memesan makanan mereka dan gak lama kemudian makanan mereka pun datang....
"Kamu lapar lapar kah apa doyan sih makan nya lahap banget"ucap jhope..
"Aku itu lapar tauuu makanya makan nya lahap gini'jadi pacar kok gk peka
-_-"sindir haejin....
"Heheh maaf"ujar jhope sambil membersih makanan yang ada di pinggir bibir haejin...
"Makasih chagia"senyum haejin...
Dan gak lama pun mereka pulang,ketika mereka berdiri tiba tiba saja para member bangtan pun datang...
"Oh kaliaan"sapa jhope...
"Ah lu lagi dah,kok bisa ketemu yak jadi ganggu dinner kalian nih"ujar RM...
"Gak kok kita sudah selesai"ujar jhope...
"Eh jangan pergi dulu kita ngumpul di sini yok sambil minum soju"ajak Jin..
"Haejin ikut juga ya"ajak taehyung..
"Hmm baiklah"jawab haejin..
Mereka pun berkumpul bersama..."Eh hai kenalan dulu nih"sapa jungkook..
"Hai haejin imnida"ucap haejin
"Taehyung"
"Jungkook"
"Namjoon"
"Jimin"
"Jin"
"Suga"
Mereka pun berkenalan kepada haejin dan mereka pun duduk untuk mengobrol sesama...
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Yuk ikutin cerita selanjut nya ya gaes😊😊
Kalau author lagi gk sibuk author bakal sering update tetapi kalau author lagi sibuk sama tugas sekolah kalau gak kerjaan lain author bakal tunda update nya ya jadi maklumi ya gaes🤗🤗🤗Itu suami sah author yaa😂😂
Wkwkwkk😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekedar mengingatkan
Jangan lupa VOTE&Koment ya gaes
Itu WAJIB😆
KAMU SEDANG MEMBACA
"We Love Jung"
Romance•Cerita cinta dari seorang yeoja cantik berasal dari daegu yang ingin melanjutkan sekolah nya di seoul,tetapi dia bertemu dengan seorang namja yaitu jung hoseok idol dari boygrup BTS.. •bagaimanakah haejin menjalani hari hari sebagai kekasih dari ju...