2

4 2 0
                                    

"Lepasin gw, lo itu apa apan sih" teriak gw
"DIEM" bentak cowok itu
"Lo gila ya, maksud lo apa apan kayak gini"
"Denger ya, lo harus tanggung jawab atas kesalahan lo tadi dikantin"
"tapi gk gini juga, kita kan bisa bicara baik baik"
"Ok, denger ya, temuin gw nanti sore jam 4 di taman, kalo lo gk dateng lo bakal tau akibatnya"
"Ok, gw bakal dateng, sekarang lepasin gw"

Ahirnya cowok itu ngelepasin gw, dan gw langsung cabut ke kelas, karna gw tiba tiba gk kebelet lagi karana tuh cowok.

Skip

"Dari mana aja lo, gk balik balik dari tadi" tanya Jisso ketika gw mendaratkan pantat di kursi
"Dari ruuftop teeus gw kebelet jadi gw ketoilet dulu"
"Tadi si Daniel nyariin lo, ternyata dia pindah sekolah sini lagi"

Gw pun langsung melotot ketika denger nama Daniel. Iya jadi si Daniel itu mantan gw sekitar 7 bulan lalu, kita udah pacaran selama 2 tahun, tapi tiba tiba dia pergi ninggalin gw, Tanpa ada penjelasan apa pun. Gw denger denger sih dia pindah ke Amrik, tapi ternyata dia pindah ke sini lagi.

"Oh" kata gw sambil nunduk
"Oh doank gitu?"
"ya habis mau gimana lagi, mungkin aja dia juga udah lupa sama gw, jadi gw gk mau terlalu berharap"
"Ya udah kalo gitu"

Ahirnya jam Matematika pun di mulai, ini gw ngatuk banget sumpah. Dan gk kerasa bel pulang pun berbunyi.

"Jiss gw balik duluan ya, takut bang Chan nunggu"
"ya udah sana, titip salam buat my babang chan ya".
"paan sih lo, kayak abang gw mau aja sama lo"
"yee, awas aja lo kalo gw udah jadi istrinya bang chan, gw bakal jadi ipar yang jahat"
"halah, mimpi aja terus"

Gw pun langsung cabut ke parkiran nyamperin bang Chan yang udah nongkrong diatas motor Ninja nya.

"Aelah, lama banget sih lo, liat nih kulit gw jadi mau item"
"emang udah item kali bang"
"enak aja, gw bukan kai tau"
"Awas aja lo, gw bilangin bang Kai baru tau rasa"
"kagak takut gw"

Ahirnya pun gw sama bang chan langsung cabut dari sekolah. Sampek rumah gw langsung rebahan dikamar.

Mina pov

"ahh", ucap gw ketika rebahan dikasur.
"rindu banget gw sama nih kamar, rindu liat poster para oppa gw" ucap gw bermonolog sendiri, cem orang gila donk, gk.
"Oh iya, hampir jam 4 nih, gw kan ada janji sama tuh cowok"

Gw pun langsung mandi. Selsai mandi langsung dandan yang cantik, sypa tau nanti ketemu sama Jimin Bities.

Mina pov end

"Mau kemana lo?" tanya abang gw ketika lagi baru turun dari kamar.
"Keluar bentar, penting ini"
"Ya udah, jangan pulang malem lo"
"iya"

Gw pun langsung pesen taksi
Sesampek di taman, cowok itu ternyata udah dateng, gw pun langsung jalan ke dia.

"Lama banget sih lo, lumutan nih gw nungguin" tanya cowok itu ketika gw ada disamping nya
"telat 10 menit juga lebay banget sih lo" kata gw sewot
"Ya udah, to the point aja, jadi gw nyuruh lo kesini itu karana gw... " dia ngejeda perkataannya, dan dia keliatan serius banget mukanya, jadi gw penasaran banget,"Karna gw pengen lo jadi pacar gw"
Gw lun langsung melotot, gila aja tuh cowok baru juga ketemu udah langsung nyuruh gw jadi pacarnya.
"Gila ya lo, kita aja baru ketemu, dan lo lupa gimana kita tadi awal ketemu nya"
"Denger ya, tadi lo udah nabrak gw dan gw minta pertanggungjawaban dan ini adalah pertanggungjawaban nya"
"Pertanggungjawaban apa coba kayak gini"
"Cuma satu minggu, lo bisa pura pura jadi pacar gw selama seminggu, setelah itu lo bebas"
"Gk ada yang lain apa? Dan kenapa harus jadi pacar lo, ya walaupun pura pura"
"Intinya gw ngelakuin ini karna gw mau buat pacar gw itu mau gw putusin"
"Hah? Jadi lo nyuruh gw buat jadi pacar pura pura lo karna lo mau mutusin pacar lo? Kata gw dengan gk percaya nya dia ngelakuin ini karna dia mau mutusin pacarnya.
"Denger ya gw itu udah risih banget sama dia, dia itu slalu nempelin gw mulu, dia juga suka morotin duit gw mulu, tapi dia itu gk pernah mau gw putin" kata cowok itu panjang lebar.
"Ok gw mau jadi pacar pura pura lo, tapi cuma seminggu ya"
"Ok, good girl" kata cowok tadi terus ngulurin tangan kirinya.
"apaan?"
"Hp lo"
"Buat apa?
"udah cepetan bawa sini"
Gw oun langsung ngasih hp gw kedia, dan gw liat dia lagi ngetik sesuatu di hp gw kayak orang mau nelfon gitu.
"nih gw udah ngasih kontak gw ke hp lo, dan hp lo udah ada di hp gw, jimin ganteng  nama nya" kata dia sambil ngedipin mata kirinya.
"paan sih lo, gw colok juga mata lo"
"oh ya nama lo siapa?"
"Park Mina"
"Ok, Mina cewek galak " kata dia sambil ngetik di hp nya.
" enak aja, gw gk galak ya"
"gw cabut dulu, bye, jangan lupa mulai besok lo harus jadi pacar pura-pura gw"
"iya"

Dia pun cabut dari taman, tapi gw masuh duduk di bangku ini. Entah kenapa gw dari tadi senyam senyum sendiri. Mulai gila nih gw. Ahirnya gw mutusin buat balik kerumah, karna gw gk mau dihabisin abang gw.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BAD BOY_Park Jimin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang