"MINAAAAA".
Pagi pagi gini gw udah disuguhkan oleh suara yang ngalahin suara toa masjid, siapa lagi kalo bukan suara mami tercinta gw.
"Sayang, bangun ini udah jam 7 kamu emang gk mau sekolah?" kata mami gw sambil goyangin bahu gw.
"lima menit lagi ya mi, Mina masih ngantuk"
"eitss, gak ada lima menit lima menitan, ayo bangun, hari ini kan hari pertama kamu sekolah"
"Iya iya mi" dan ahirnya gw bangun langsung mandi.
"Kalo udah selesai cepet turun ya, kita sarapan bareng bareng"
"Iya"Dua puluh menit kemudian..
"pagi pi" sapa gw ke papi ketika udah sampe ruang makan.
"Pagi sayang"
"Gw gk di sapa nih" suara abang gw tuh, abang terlaknat tapi sayang.
"Alah, males banget gw nyapa lu"
"eits, gk boleh durhaka sama abang sendiri adek" kata mami gw.
"iya iya mi" Abang gw langsung melet meletin gw tuh, belum aja ngerasain sendal jepit.
"Adek berangkatnya bareng abang aja, kan kalian satu sekolah" kata papi gw dan gw bales anggukan karna gw lagi ngunyah makanan.Iya, jadi abang gw tuh kelas 12 dan gw kelas 10, oh iya, nama gw Park Mina dan abang gw Park Chanyeol, yang tingginya kayak tiang listrik, dan juga abang paling nyebelin tapi gw sayang.
Skip
"Nih bang helm nya" kata gw sambil ngasih helm ke abang gw.
"Kelas mana lho?"
"Kelas 10 Ipa 2 gw"
"Noh, lo lurus aja terus belok kanan, ntar ketemu juga"
"iya makasih abang ku yang ganteng"
"gk usah pake aegyo jijik gw liatnya"
"paan sih tiang listrik"
"dasar kripik rengginang". Dan begitulah perdebatan antara dua saudara yang gk berhenti sampek Sehun nikah sama mimi peri. Gadeng canda.Gw jalan tuh sambil nyariin kelas gw, dan ahirnya nemu juga. Gw masuk dan...
"MINAAA" itu suara sahabat orok gw si Jisso, yang mulutnya kaya toa, tapi gw sayang.
"Lo kelas sini juga? Gila, gk nyangka gw kalo lo gk pernah mau pisah sama gw" kata si Jisso sambil cengar cengir.
"Yeee, sebenarnya gw males sekelas sama mulut toa"
"yee, dasar kutu onta"Dan kelas pun dimulai, padahal ini hari pertama masuk tapi langsung belajar, emeng dasar nih gurunya.
Kriiiiiiinggg.....
Dan ahirnya bel istirahat bunyi juga, menyelamatkan otak gw yang udah pusing sama pelajaran fisika, iya tadi tuh pelajaran fisika dan gurunya killer man.
"Kantin kuy, laper banget gw" ajak Jisso.
"kuy lah"Gw sama Jisso udah sampe kantin.
"Duh lupa gw kalo dompet gw ketinggalan, lo pesenin ya Min, biasa mie ayam super pedes"
"yee, awas lo nanti sakit perut makan pedes pedes"
"udah biasa gw makan pedes pedes, udah kebal"
"ya udah"Ahirnya gw pesen mie ayam, agak ngantri juga. Dan sekarang udah ada dua mangkuk mie ayam di tangan gw, dan ketika gw mau jalan ke tempat duduk tiba tiba..
Brukk
"Akhh.. Lo kalo jalan liat liat donk, liat nih seragam gw jadi kotor, panas lagi ini"
"Aduh, kk maaf banget aku gk sengaja tadi" kata gw terus ngambil tissu buat bersihin seragamnya.
"Apa? Maaf? Emang maaf bisa ngembaliin keadaan seperti awal?" kata cowok tadi yang terus marah marahin gw.
"Ya mau gimana lagi kk, saya bener bener gk sengaja, soalnya tadi kk yang tiba tiba dateng"
"Oh jadi lo nyalahin gw? Iya?"
"Gk gitu kk, maksud aku.. "
" Jim udah, gw denger dia adeknya Chanyeol, jadi sekarang kita pergi aja, gw gk pengen ada masalah lagi" kata cowok lain yang lebih tinggi dari dia dan gw gk tau siapa.
"Awas aja ya lo kalo ketemu lagi sama gw, gw pites lo" kata cowok yang gw tabrak tadi, ganteng sih iya tapi kelakuannya gk setampan mukanya.
"Min lo kenapa tegang gitu muka lo" kata Jisso yang ngebuyarin lamunan gw.
"Auk tuh, tadi ada cowok yang tiba tiba dateng terus gk sengaja gw tabrak sampek mie nya tumpah di seragamnya" kata gw panjang lebar.
"Ya ampun, mie gw" kata Jisso yang histeris.
"paan sih lebay banget lo, tinggal pesen lagi juga"
"Ya tapi kan.. "
" Udah ah gw mau ke kelas, gk mood gw buat makan"
"eh eh tunggu dulu, nanti pasti bang Chan kesini, gw pengen makan bareng bang Chan"
"ya udah sono makan bareng abang gw"
"yeee, mana berani gw, kalo ada lo gw berani"
"Gk sekarang gw lagi bad mood, gw mau ke rooftop aja"
"ya udah sana lo, gw mau nungghin babang chan" kata si Jisso sambil nge aegyo.
"paan sih Jis jijik gw"Skip
Sekarang gw lagi jalan ke rooftop, dan gw liat ada cowok disana, yang gk asing banget mukanya.
Dan tiba tiba dia ngeliat gw, dan bener dugaan gw, jadi gw langsung cepet cepet balik badan.
" eh eh tunggu" kata cowok tadi sambil megang pergelangan tangan gw
"kenapa?" kata gw
"soal di kantin tadi gw minta maaf ya?"
"kenapa lo yang minta maaf? Kan lo gk salah apa apa?"
"Iya tapi kan tadi temen gw, gk seharusnya dia bersikap kayak gitu"
"ohh, iya gk papa kok".Aduh nih orang, udang ganteng, baik lagi. Senyumannya ya ampun, meleleh aku mas.
"Oh iya kenalin gw Jeon Jungkook, lo bisa manggil gw kookie, lo siapa?" kata cowok tadi sambil ngulurin tangan kanan nya.
"Gw Park Mina" gw jabat tuh tangannya, ya ampun mulus banget tuh tangan, kapan lg salaman sama cogan.
"oh iya lo ngapain kesini? Kata Jungkook
"gk pa2, lagi bad mood aja gw"
"soal di kantin tadi ya? Sory banget ya, ntat gw marahin habis habisan tuh hyung gw"
"hyung? Kalian sodaraan?"
"gk, kita tuh sahabatan tapi udah akrap banget jadi gw manggil nya hyung, dia juga lebih tua dari gw, oh iya lo kelas berapa?"
"ha, oh gw kelas 10 ipa 2"
"berarti kelas kita sebelahan donk, gw 10 ipa 1"Dan ahirnya kita ngobrol ngobrol dan gk nyangka bel masuk pun bunyi.
"lo duluan aja, gw mau ke toilet" kata gw ke Jungkook
"ya udah gw duluan ya, bye"Gw pun jalan ke toilet, tapi tiba tiba ada yang narik tangan gw, gw kaget banget dan gw di tarik ke toilet cowok dan ternyata yang narik gw itu..
________________________________________
Sampai jumpa di episode 2
Oh iya, buat tokoh tokohnya nanti bakal ada di dalem ceritanya ya
Jangan lupa VOTE dan COMENT ya guys
Semoga yang nge vote dan yang komen bis ketemu bias, amiin.