1

9.9K 516 4
                                    

Jungkook house familly

    Di sebuah rumah megah terlihat seorang namja yang masih setia berbaring di ranjang kesayangannya.
Walaupun sang Eomma sudah membangunkannya sedari tadi.

Tok...

Tok...

Tok...

"Jeon Jungkook bangun kau!!! Lihat ini sudah jam berapa hah!!!" Marah sang Eomma karena sedari tadi anak nya ini belum juga bangun.

Ceklek....

"Omo.... Jungkookie, sudah berapa kali Eomma bilang bangun kau ini sudah telat!" Bujuk sang Eomma, sambil menarik selimut yang di pakai Jungkook.

"Nee...nee Eomma kokie bangun, kokie mengantuk karena semalam kokie bermain game dengan hyungie" ucap Jungkook dengan mata masih terpejam.

"Hey... Yakk jeon jangan tidur lagi!!" Kesal sang Eomma dengan kelakuan Jungkook.

"Memang sudah j__ Omo Eomma kokie telat Eomma" teriak Jungkook histeris, sang Eomma memutar bola matanya malas.

"Ya sudah cepat kau pergi mandi habis itu pergi ke bawah Eomma sudah bikin sarapan ne?" Ucap Eomma Jungkook.

"Ne Eomma... Eomma tunggu bawah ne kokie pergi mandi dulu" teriak Jungkook ketika sang Eomma sudah keluar kamarnya.

  

15 menit kemudian........

"Eoh.. jeon sudah rapi?" Tanya Eomma Jungkook

"Ne Eomma tidak lihat kah aku sudah keren seperti ini"

"Ne.. ne anak Eomma selalu tampan"

"Jungkookie berangkat dulu ya Eomma" ucap Jungkook setalah ia menghabiskan sarapannya.

"Hati-hati ne di jalan" ujar sang Eomma

"Ne annyeong Eomma"

"Eoh... Kau jangan buat masalah lagi ne" terlihat sang Eomma cemas karena Jungkook selalu membuat masalah di sekolahnya.

"Nee Eomma araseo" ucap Jungkook malas lalu pergi dari rumah itu

"Eoh.. jungkookie sudah berangkat?" Ucap sang Appa ketika melihat sang istri yang terlihat cemas

"Ne baru saja, sayang aku khawatir dengan Jungkook"ucap sang Eomma Jungkook

"Pasti dia baik-baik saja tenang saja sayang" sang suami ikut menenangkan

.
.
.
.
.
.
.
.

Tbc.


Halo I'm bekk nih hihi
Pendek kah? Mian hehe
Vote and komen guys kalo suka biar saya makin semangat!!!😚😂

My Teacher Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang