2

10.6K 606 73
                                    

Terlihat sesongok manusia yang keluar dari bus, berjalan dengan santai nya tidak tau kah dia kalau dia telat ke sekolah?

BANGTAN HIGH SCHOOL

Nampak seorang namja sedang berjalan di lorong sekolah untung masuk ke kelasnya padahal jelas-jelas dia tau kalau dia telat 3 jam. Aku ulangi

Telat 3 jam

Dan jeon Jungkook malah jalan dengan santainya di lorong sekolah Sampai dia melihat orang berlari dan....

Brukkk....

Orang itu terjatuh di atas tubuh Jungkook dan posisi mereka bisa di bilang sedikit ambigu karena Jungkook berada di bawah orang itu.

"Yakkk.... Bangun kau!!!" Teriak Jungkook di depan namja tersebut.

"Ah maaf aku tidak sengaja" balas pria tersebut dengan wajah datarnya sambil berdiri dari tubuh Jungkook.

"Dsr namja gila" ucap Jungkook lantang dan pergi dari tempat itu.

Dan dengan tidak sopannya jeon Jungkook masuk ke kelasnya tanpa permisi kepada saeem lee, jelas-jelas dia yang salah karena telat+masuk kelas dengan tidak sopan jelas ada guru yang lagi mengajar di kelas itu.

"Hay...  Yakk jeon Jungkook tidak sopan sekali kau dengan saeem mu!!!" Murka sang guru kepada Jungkook.

"Ayo lah lagipula saeem sudah sering kali kan melihat aku seperti ini?" Ucap Jungkook santai, tidak tau kah dia kalau saeem lee mencoba menahan amarahnya karena sikap Jungkook?.

"Akan saeem hubungin Eomma kau suruh Eomma mu Dateng ke sekolah untung menemui saeem" ujar saeem lee yang sedari tadi mencoba menahan amarahnya.

"Terserah aku tidak peduli" dengan anteng Jungkook pergi ke luar kelas.

.
.
.
.

Flashback

Taehyung berlari di sepanjang lorong sekolah guna menjauhi mantan pacarnya yang selalu membuat nya terasa risih.
Taehyung terus berlari sampai ia tidak tau kalau ada orang di depan nya dan.....


Brukkk....

Taehyung berada di atas tubuh namja tersebut mengamati wajah yang berada di bawahnya tersebut.

   'Manis'_ batin Tae

"Yakk... Bangun kau!!!" Teriak namja tersebut membuyarkan lamunan tae

"Ah maaf aku tidak sengaja" ucap Taehyung dengan nada datar. Sambil berdiri dari tubuh namja itu.

"Dasar namja gila" ucap namja tersebut dengan lantang membuat Jungkook terkejut.

'belum tau siapa aku rupanya' Taehyung menyeringai kecil.

.
.
.
.
.
.

Tbc.


Mau percepat updatenya wkwk
Vote and komen guys!!! 😚😂
Biar acu makin semangat buat bikin ceritanya ok tq

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Teacher Is My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang