Toktoktok
"Assalamualaikum" kata Michael sembari mengetuk pintu. "Waalaikumsalam eh, udah pulang chael?" Tanya tante Lidya. Tante Lidya adalah ibu tiri Michael yg dinikahi papahnya dua tahun setelah ibu Michael meninggal dunia.
"Keliatannya gimana? Baru pergi?" Jawab Michael dengan muka dingin. "Gasopan banget sih ini anak! Awas aja kamu Michael. Rasakan pembalasan tante!" Gerutu tante Lidya sembari senyum simpul.
***
"Gue keterlaluan judes ngga sih sama tante Lidya?" Tanya Michael kepada dirinya sendiri sebari menggaruk rambutnya yg tidak gatal sama sekali.
"Lahhh bodo amat sih yaa, ngapain juga dipikirin. Lagian kan ibu tiri itu cuma baik di depan doang. Tau dehh kelakuan dibelakangnya kaya gimana." Gerutu Michael.
"MICHAEL TURUN KAMU! MICHAEL! DASAR ANAK KURANG AJAR! MICHAEL TURUN KAMU!" Teriak papah Michael, Darma.
"Apaansih papah. Gitu banget manggil gue. Dikira gue budek kali ya. Iyah pah bentarr" Teriak Michael dengan suara cemprengnya.
Plakkk👋🏻
"Kura ajar ya kamu jadi anak!" Kata papah sembari menampar Michael. "Pahh!! papah tega nampar Michael?! apa salah Michael pah?!" Tanya Michael kepada papahnya sembari menangis memegangi pipinya yg memerah.
"Kamu apaain tante Lidya sampe nangis kaya gitu di kamar hah?! Tante Lidya kurang baik apa lagi sama kamu?! Dasar anak gatau diuntung!" Jawab papah Michael dengan nada marah.
"Hah?! Aku ngga ngapa-ngapain tante Lidya pah! Kenapa sih papah nuduh aku kaya gitu?! Emang ada buktinya kalo aku ngapa2in tante Lidya?! Gaada kan?!" Kata Michael dengan nada marah bercampur sedih. Air matanya mengalir deras di pipi cabinya.
"Alahhh!! Ngeles aja kamu! Bikin malu papah aja! Awas yah kalo sekali lagi kamu nyakitin tante Lidya kamu papah pindahin ke pesantren Ust. Qohar!" Jawab papah Michael yg langsung melenggang pergi meninggalkan Michael.
***
Hikshikshiks
"Mah, kenapa sih papah jadi kaya gini?! Kenapa sekarang papah ga percaya sama Michael? Apa salah Michael mah?" Kata Michael yg memeluk foto ibunya dengan tangisan yg semakin pecah.
Thank you udah baca!!! ❤️
Maap maap nih kalo gaje:'))
Jangan lupa Vote yaaa⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hope
Teen FictionAku tau, berharap itu melelahkan dan membosankan. Namun, bagiku berharap padamu adalah hal yang paling menyenangkan. -Michael Anastasha