Jongin duduk di tepi lapangan, hari ini dia bebas dari ekskul apapun, dia merencanakan untuk bermain game sepuasnya, dan bermain bersama dua teman konyolnya, Sephtian, dan Yahya. Sambil meminum pop ice coklatnya, matanya menangkap gadis yang sangat menawan di siang yang panas itu. Keringatnya bercucuran dan rok paskibra nya kusut, mukanya juga ditekuk. Tapi, dimata Jongin gadis itu sangat menggemaskan.
Tampak beberapa senior berlalu lalang untuk memastikan apakah sosok itu sudah benar melakukan formasi baru yang menurut Jongin sulit dipelajari. Begitu pula dengan gadis itu, dia beberapa kali ditegur karena formasinya selalu salah dan tidak selaras.
"Keshya fokus! Kamu tuh mikir apa sih?! Gerakanmu salah mulu" Senior dengan name tag Amelia, mengingatkan. Keshya hanya mengangguk, lalu kembali fokus. Tapi, tak lama kemudian dia juga mendapat teguran dari senior nya yang lain. Sesusah itu, Kesh? Jongin, tak habis pikir.
Saat hendak menghampiri gadis itu, handphone yang digenggamnya berdering.
"Halo, kenapa, Ya?" Ah, rupanya Yahya menelepon.
"Gua gak bisa ikutan dah, tiba tiba ngantuk" Jongin membuat suaranya seolah olah sedang mengantuk. Yahya yang tampaknya mengerti, hanya berdehem sebagai jawaban.
"Mbak, saya ikut Paskibra, bisa?"
"alasannya?"
"saya gak mau lihat kesayangan saya di perlakukan seperti itu sendirian"
how lucky you, kesh?
YOU ARE READING
blue girl
Fanfictentang dia, yang duduk di sudut ruangan dengan headset birunya dan tentang dia, yang lebih mementingkan instax birunya daripada dirinya sendiri hey, kim jongin loves you.