thirteen

140 13 0
                                    

Shin hye merasa heran dan bingung karena kini soo hyun tidak pernah diam2 menemuinya. Ada masalah apa sebenarnya? Apa karena pria itu akan menikah dengan gadis lain jadi sekarang soo hyun menghindar darinya? Shin hye lalu memutuskan untuk menemui pria itu terlebih dulu, tapi dia malah melihat kebersamaan soo hyun dan yuri, calon istrinya. Mereka terlihat begitu akrab, bahkan tertawa dan bercanda bersama.
" ada apa?" tegur soo hyun saat melihat shin hye. Gadis itu hanya menggeleng lalu bergegas pergi. Soo hyun lalu pamit pada yuri dan mengejar gadis itu.
" kuharap kau tidak mencariku lagi, bagaimanapun juga aku ini seorang pangeran, sedang kau hanya pelayan, jadi bertingkahlah seperti pelayan, jangan melebihi batasanmu, saat aku menikah, saat itulah hari terakhirmu sebagai pelayan. Hingga saat itu, jadilah pelayan yang baik bagi istana ini." tutur soo hyun.
" baik, yang mulia pangeran." jawab shin hye pelan kemudian berlalu sambil menahan tangis. Dia tidak menyangka pria yang dicintainya bisa memperlakukannya begitu kejam. Apa yang sebenarnya terjadi? Desahnya dalam hati, sedang soo hyun masih berdiri diam, dia sebenarnya tidak ingin memperlakukan gadis yang dicintainya seperti itu, tapi shin hyelah yang lebih dulu mempermainkan perasaannya.

dendam cinta(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang