chapter 2 (sekolah)

13 1 1
                                    

Pagi yang cerah waktunya kita mengawali hari ini dengan penuh semangat dan rasa syukur karena Allah udah kasih kesempatan ke kita untuk bangun lagi dan melihat kembali indahnya dunia. Alhamdulillah.

"aisyah... ayok sarapan ntar kamu telat loh.." teriak Umi dari meja makan.

"iya mi sabar lagi pake jilbab nih akunya" balas aku dengan tergesa-gesa karena takut telat ke sekolah

*meja makan

"Aisyah kamu sudah di tungguin sama Muhammad tuh dari tadi di depan" kata Abi.

"yah kok Muhammad sih yang nganterin aku bi.." jawab gue dengan nada sewot.

" maaf ya Abi gak bisa anterin kamu ke sekolah hari ini. jadi kamu berangkatnya bareng Muhammad aja ya soalnya Abi buru-buru oke sayang.." bujuk Abi.

Tott tott tott *bunyi klakson mobil

"iya iya bentar Muhammad" teriak aku dari dalam rumah

"ya udah sana berangkat kan kasian Muhammad udah nungguin kamu dari tadi" kata Umi.

"iya... Umi Abi aku berangkat dulu ya.."kata aku sambil pamitan

'"ayo cepetan lemot" kata Muhammad jutek.

"iyya sabar, masi jam 6 lewat 20 juga ee.. bawel deh!" jawab aku sewot.

"eh ngomong-ngomong elo udah selesai ngerjain PR yang dari Bu Rita?"Tanya Muhammad.

"tenang aja santuy kayak di pantuy ,kalau aku udah dong guekan punya temen yang bisa di andalkan" jawab gue sambil mengejek Muhammad.

"eh bagi-bagi dong elo, kan gue udah anterin elo ke sekolah nih.."rengek Muhammad.

"BOMAT bodo amat kalau gak ikhkas anterin gue ke sekolah ya udah aku naik ojol aja dah" kata Aisyah sambil melihat sekitarnya dari kaca mobil.

"ii.. kok gitu sih elo jadi orang gak asyik ah!" protes Muhammad.

"iyya dah iya ntar kalau udah ada PRnya dari Rendi si kutu buku itu entar gue kasih dah ke elo deh. Puas elo sekarang" jawab gue dengan nada luluh karena kasihan sama si Muhammad.

"iyya Aisyah gue puas banget kalau ginikan guenya jadi tenang gak ada beban" jawab Muhammad dengan puas.

"enak aja gak ada beban elo masi ada beban tau sama gue, elo pokoknya anterin gue pulang lagi yaa!" jawab gue dengan mata penuh tatapan sadis
"siaap bos ku" jawab singkat Muhammad.

*parkiran

Karena Muhammad lagi ada maunya jadi dia baik hati gitu ke guenya pake bukain pintu segala lagi berasa jadi kayak nyonya gitu guenya.

"silahkan nona Aisyah yang cantik tiada duanya" kata Muhammad sambil bukain pintu Aisyah

"ee... emang lagi ada maunya elo ya, makanya elo itu seharus bersyukur punya sahabat kayak gue nih!" balas Aisyah sinis

"iyya nona Aisyah" jawab Muhammad dengan senyumnya yang sumringah karena mau dapet contekan PR dari gue.

*sekolah

Sebelumnya gue mau ceritain singkat tentang sekolah gue. Jadi, gue itusekolah di SMAN 027 Jakarta yang dimana hampir semua anak hitz yang ada di Jakarta bersarang di sekolah ini ee.. kok bersarang sih.. maksud gue tuh berkumpul. Yaa bisa di bilang sekolah gue tuh sekolah paling favorit di Jakarta. Jarak sekolah dari rumah gue kayaknya sekitar 3,7 km gitu lumayan jauh sih sebenarnya. Tapi karena udah terbiasa jadi kayak yang deket gitu. Gue lumayan terkenal sih di sekolah soalnya gara-gara gue sering berantem sama Muhammad belum lagi guenya sering telat ke sekolahannya. Yaa begitulah keadaan Aisyah yang hidup di jaman now ini. Harap maklum aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Muhammad & Aisyah (part Aisyah) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang