Kenalin nama gue Aisyah A I S Y A H kalau punya nama itu gak usah ribet. Punya nama pendek aja belum tentu di ingat sama banyak orang apa lagi kalau punya nama panjang banget kayak kereta api tutt tutt tutt.
Nah, gue ini nih keturunan Bandung dan Jakarta Umi gue jakarta sedangkan Abi gue itu orang Bandung terus karena Abi ada kerjaanya di Jakarta jadilah gue pindah ke Jakarta. Gue diberi nama Aisyah sama umi dan abi gue supaya gue itu bisa punya sifat yang lemah lembut, anggun dan baik hati. Namun kenyataannya, nama yang diberikan ke gue supaya punya sifat kayak Aisyah yang hidup di zaman dahulu kala itu sangat-sangat berbalik sama sifat Aisyah yang hidup di jaman now ini.
Ya, gue lahir dari keluarga yang cinta agama dan begitupun gue ikut-ikutan jadi cinta agama kayak Umi dan Abi gue. Gue anak tunggal gak punya adek atau pun kakak.
Tapi gue punya sahabat namanya Muhammad dia orangnya yang paling nyebelin dan orang yang selalu ngeledekin gue hampir tiap hari. Tapi itu serunya kalau punya sahabat bisa di ajak berantem tiap hari, kan kita jadi ada kerjaannya kalau ada waktu yang kosong. Wkwkwk. Gue satu komplek sama sahabat gue itu lebih tepatnya kita tetanggaan, terus di tambah lagi kita satu sekolahan dan yang paling menyebalkan gue satu bangku sama dia kan bisa gila guenya tu. Sahabat gue cuman satu ya hanya Muhammad seorang, gue anggap dia sebagai sahabat karena dia itu gak punya temen lagi selain gue di rumah karena dia anaknya kuper sih kurang pergaulan jadi deh kita sahabatan awalnya sih cuman temenan tapi karena orang tua kita yang nyuruh supaya kita sahabatan ya udah kita patuhi aja. Terus kita keterusan deh sahabatannya sampai ke sekolahan. Selain itu kita punya hobi yang sama, terus sering berantem suatu hal yang gak penting gitu deh.
Orang tua gue dan orang tua Muhammad itu deket banget apa lagi kalau Umi gue sama Bundanya Muhammad pas lagi nyiram tanaman di halaman rumah sambil ngobrol-ngorol yang gak penting gitu dah pokoknya. Intinya kita deket banget sampai Umi dan Abi aja udah kasih kepercayaan sama Muhammad untuk ngejagain gue pas lagi di sekolahan.
Kalau soal sekolah gue juga punya temen cewek namanya Shiren anaknya itu cantik selain itu dia pendengar yang baik kalau gue lagi curhat sama dia terus ada juga temen cowok gue namanya rendi dia tu anaknya kutu buku gitu sih jadi kalau ada PR bisa nebeng deh sama dia. Wkwkwk.
Mungkin udah cukup sekian ya tentang gue seorang anak gadis manis kayak sayur pakis eh sayur pakiskan pahit bego. Astagfirullah sebagai anak manis harus ngomong yang sopan ya.😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Muhammad & Aisyah (part Aisyah)
Teen Fictiontentang dua orang sahabat yang bernama Muhammad & Aisyah.Mereka berdua bersahabat sejak duduk di kelas 1 SMA udah tinggal satu komplek,satu sekolahan dan ditambah mereka duduk satu bangku lagi.Pokoknya apa-apa mereka kayaknya udah di takdirkan untuk...