Jadi ceritanya, punya mantan dari SMP kelas 9, ya gausah disebutin namanya kimak. Bisa dibilang dia itu cewe pertama yang aku bener2 ngerasain namanya pacaran. Walau jarang keluar bareng karna rumah dia jauh dan pas itu SMP, kek masih botol botol gitu (botol=bocah kntl). Dia sm aku berjalan setaun lebih berapa gatau dah lupa. Putus kelas 10 baru masuk karna ada sesuatu hal lah ya pasti yang udah jadi masalah dari dulu.
Pas udah putus, udah meniatkan diri buat ga pacaran, malah kecantol sama cewe yang sempet disukain dulu pertama banget pindah pkl, iye banyak yg gatau karna kita diem2 dan ga public. Cuma beberapa temen deket sahaja yang tau. Dia ini cewe idamannya cowo SMP dulu, ya gasemua si tapi dulu pas temenan, sampe diancem cowo buat berantem wqwq botol. Pacaran juga pas itu kek b aja karna juga baru putus dan belom bisa muv on banget lahya.
Singkat cerita, pas hubungan jalan 3 bulan, aku liburan ke Karimun Jawa. Ini ceritanya baru masuk bgt kelas 10, abis KBPTA seingetku juga. Pas di Karimun Jawa, aku dapet dm dari cewe yang ternyata dia itu anak kelas sebelah, anak baru pindah ke pkl. Gatau drmn tu cewe dapet akun igku lalu ngechat. Dari awal liat sih emg ga minat karna pacar w saat itu juga cantik yagayaga wohoho. Terus kita chatan aja di dm, sampe singkat cerita itu kita pindah ke WA.
Buat kalian yang sukanya pacaran diem2, baca paragraf ini baik2 ya hehe. Bukan salah si cewe ini kok deketin aku dan juga bahkan berani dan pede nyatain suka sama aku. Dia dan bahkan sebagian besar orang gatau aku punya pacar. Singkat cerita, kita makin deket. Nah, aku ini orangnya anti yang namanya selingkuh. Jadi, saat itu ya aku mikir gimana caranya aku harus putus sama si cewe yang temen SMP dulu ini. Karna itu posisinya aku udah deket banget dan aku juga bukan cowo yang doyan PHP woi, hehe.