Siapa yang hilang?

5 1 0
                                    

Okey, sepertinya aku kehilangan diriku yang sebenarnya. Ia hilang, sesosok penuh keceriaan yang memang sebenarnya adalah diriku. Lantas, siapakah aku sekarang?.

Akhir-akhir ini, aku memang merasakan keanehan yang terjadi pada diriku. Setelah dirinya pergi menjauhi diriku, aku bagaikan manusia tanpa pekerjaan, kesana kemari tanpa tujuan, Aneh!.

Jujur saja, aku tak tahu hal apa yang membuatnya pergi hingga sejauh ini. Setelah kami berdua sudah menjadi sangat dekat, perlahan dirinya menjauhi diriku yang terlalu berlebihan menyayanginya.

Kindy, kini... kita melangkah berjauh-jauhan, kau telah menjauhi diriku karena sesuatu yang bahkan tak ku ketahui apa itu. Mungkin.. ini semua karena tingkahku yang sudah berlebihan? Atau... kamu sudah mendapatkan seseorang yang jauh lebih berharga dari diriku?.

Kuhela nafas panjang, kembali teringat semua momen sejak pertama aku mengenalmu, dari tragedi buku gambar, hingga kini kau telah menghilang entah kemana.

Kindy, please... aku membutuhkanmu saat ini. Aku telah kehilangan separuh dari diriku semenjak kamu menjauh. Aku merasa sangat bodoh saat ini.

***

Apa kabarmu hari ini? Bagaimana harimu di sekolah? Sudah makan? Kamu sudah tidur? Jangan tidur terlalu malam ya..

Ingin rasanya ku ucapkan semua kata-kata itu, ingin sekali rasanya menjadi seseorang yang berhak menanyakan semua itu padamu, Kindy.. please.... jadilah dirimu yang dulu, dan kembalilah untukku

Ok guys jadi... maaff bangettt author nya lagi gajelas nihh... lagi sibuk parah dan sebenernya sih lagi ga mood ngapa-ngapain karena sosok 'Kindy' itu beneran lagi jauh
:(

Sekali lagi minta maaf yaa atas ke-gaje-an ini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang