tiba-tiba.....
Hilya narik gue dongg....
lah gue kaget bego!
" eh eh eh apaan hil, narik narik gue aja lo,panik tau gue!"oceh gue ke hilya.
"ish lo tuh ya!,lo gatau tdi lo nebengin siapa?!"bales dia nanya gue yang nanyanya gabisa nyantai.
"emg siapa?" tanya gue gatau.
"yeuh si bego, lu mau di tabokin ama degem nya zaky?!?"tanya dia bisik bisik.
"eanjir,gosah ngegas sat,gue gatau dia siapa,baru juga ketemu tdi pagi di tukang bubur samping pengkolan rumah gue." tutur gue santai.lah iya ,orang gue bener gatau dia siapa, jadi gue nyantai ajaa
"yaudah ayo masuk ,jan di deket pintu mulu ngomongin anak orang" lha? siapa yg ngomong .
trus gue ama hilya nengok, beeuh
PAK SALMAN DONG!
"hehe i-iya pak , kita duluan pak ,samlekumm" jawab gue gagu . lari deh gue sama hilya ke kelas."eh lu utang cerita pokoknya ama gue ver,gue gamau tau ,istirahat lo hrus cerita" katanya hilya,gue hanya ber angguk cantik,secara lah yaa
INCESS VERA ~.
.
4 jam berlalu...
2 pelajaran terlewat..."ya anak-anak cukup sekian pelajaran hari ini,jangan lupa tugasnya ya , hilya ,vera , kurang kurangin ghibah nya yaa" ledek pak salman ke gue sama hilya.
ahsyiapp
*untung lu guru gue pakkriiiingg...~
bel istirahat bunyi,semua anak kelas gue berbobrok keluar kelas , gue menaruh kepala gue diatas meja,pusing banget kepala gue tiba-tiba...
"raa,ayo cerita sama gue," tagih si hilya sambil goyang goyangin tangan gue.
"ish hil ,bentar .kok kepala gue pusing bgt ya? trus perut gue sakit bgt..." adu gue ke hilya."ayo ke toilet,cepet" ajak hilya.
kek nya dia peka gue kenapa.
gue jalan sama hilya ke toilet,
Pas balik dari toilet,eh gue liat dia lgi main basket sama geng dia.gue berhenti sejenak,"sejak kapan renald maen nya ama zaky?" tanya gue dalem hati.
"WOY!?ebused lu ngapain lagi si?!" tanya hilya yg emosi.
"heh hil,liat si renald ,panggilin bentar dong." kata gue ke hilya minta tolong.
tapi,
"dih sono sendiri lah, yang butuh kan lo ,tar gue dikata caper lagi ama renald." ucap hilya nolak.
yah elah , untung temen gue lu ah!
"et dah ,yodah gue kesono dlu ngasih nasi goreng" ucap gue.
"eciaaaaaaa beuh si renald ,pacarnya peka batt sii " ledek hilya sambil nyubit pipi gue.
"sekali lagi ledekin gue kea gitu ,TAMPOL!"ancem gue ke hilya sambil lari ninggalin dia .
dia cuma ketawa , tapi keras bor!gue jalan tuh ya nyamperin renald
panggil tida ya?panggil tida ya?
panggil lah ogeb!
"WOY! REN-" brukkAuthor Pov
vera yang abis manggil renald jatuh pingsan karena surya tidak sengaja melempar bola yang akhirnya jatuh di kepala vera.
nasi goreng yang vera bawa untuk renald jatuh berantakan.
"yah ,si bambank salah lempar bego! noh vera pingsan!"triak salah satu dri mereka.
"tolongin sat, tolongin cepet!"ucap renald sambil mendorong dorong zaky dan teman temannya."lha lu ngapain nald?" tanya vito
"gue nelponin mak nya, udh cepett!! sahabat gue tolongin goblok!"emosi renald memuncak dikarenakan temen temen nya yang kebanyakan loading.zaky langsung berlari menghampiri vera yang tergeletak di aspal (huaa maapin gue yak ).
"woy bangun dong, bangun"ucap zaky sambil menepuk nepuk pipi vera.
"bawa langsung aja dah ke UKS."tutur zaky dalam hati.
zaky langsung menggendong vera.
berjalan ke lorong menuju UKS.
sepanjang jalan semua murid ngeliatin zaky dan vera ,bukan panik ,tapi sinis boy.Hilya yang ngeliat vera dari jauh langsung menghampiri vera.
"WHATT!!?! VERA LA U KENAPAA , KY KO BISA GINI SI? LUAPAIN VERA GOBLOK?!"tanya hilya yang ga bisa nyantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Drop
Teen Fictiongimana sih rasanya klo punya gebetan yang BLANGSAK nya kaya zaky? yah gue sih sabarin ajaa , soalnya gue juga harus berjuang dalam diam supaya zaky peka , karena ... gue juga ga ngerti knp gue bisa suka sama cowo yang hanya jadi angan angan gue,apa...