VOTE GAPAKE DUIT!
///
abis pamit sama bang vero gue jalan menuju tangga yang naik nya ke rooftop.gpp lah ya orang lgi sakit kok ,pasti diizinin ada di UKS wkwk.gue juga bingung sih,kenapa gue terlalu jatuh cinta sama rooftop sekolah,padahal nih ya,gue termasuk salah satu orang yang susah galau.
dan gue sangat susah sekali untuk BAPER.
renald pernah bilang sih sama gue , katanya se keras kerasnya hati gue buat luluh sama cowo or bisa disebut juga susah baper, nanti PASTI ada cowo yang bisa bikin lo luluh.huaa penasaran gasih kaleand?? gg.
gue udh nyampe rooftop nih.
sepi.
sunyi.
sendiri.
tak ada yang menemani. ╭(╯ε╰)╮
gggg.
gue duduk di bangku kayu yg menghadap ke arah pemandangan kota. ena, adem soalnya wkwk.
gue meremin mata gue saking enaknya nikmatin angin sepoy-sepoy gini yhaa kaann...
eh ada yg manggil.
"sleding jangan? ganggu keharmonisan gue dengan angin penuh polusi aje nih ah" batin vera.
"lo sering disini juga?"
pas vera nengok,
JHAAA DIA LAGI DIA LAGI
SAPA LAGI DAH TUUU KLO BUKAN ZAKY.*lha capslock jebol bwank
gue degeun degeun lah yak, kaget aj gitu tiba-tiba ada yg manggil.
gapapa termaavkan , yang manggil ganteng soalnya.
"eh zaky? lo ngapain disini?" tanya gue balik
"gapapa pengen disini aja" jawab dia datar dan masih matung berdiri.
ebused kaga pegel apa yak?"eh sini sini duduk" ucap gue sambil nepok nepok bangku sebelah gue.
dia jalan ngehampirin gue dan duduk.
dia masih merhatiin gue.
lebih tepatnya jidat gue. Yhaa ude geer aje guenye .
"jidat lo udh gpp?" tanya dia.
gue cuma senyum kecil trus ngangguk.
manis dikit depan doi gpp lah yhaa.
eh apan si gg.dia cuma ber angguk ria.
"lo sahabatnya renald?" tanya dia lagi.
kok dia nanya mlu ya? apa orgnya kepoan?
"iya . lo knp bisa kesini?"
gantian lah gue yg nanya. masa dia moloo
"ehmm... gapapa cuma mau nenangin diri aja. emm lo mau dengerin lagu ga?"gue nengok ke dia , kek nanya 'lagu?lo bawa alatnya?'
gue cuma ngangguk memberi isyarat 'iya'dia ngasih sebelah earphone nya dan masangin di kuping gue.
"anjir lah si zaky,bikin jantung gue DWP an" batin vera.dan musiknya udh kedengeran di kuping gue.
🎶 you made plans and i,i made problems
we were sleeping back to back,
we know this thing wasn't build to last.
good on paper , picture perfect
chased the high too far, too fast
picked white fence , but we paint it black.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Drop
Teen Fictiongimana sih rasanya klo punya gebetan yang BLANGSAK nya kaya zaky? yah gue sih sabarin ajaa , soalnya gue juga harus berjuang dalam diam supaya zaky peka , karena ... gue juga ga ngerti knp gue bisa suka sama cowo yang hanya jadi angan angan gue,apa...