#3

138 30 15
                                    

Happy Reading
Start ⬇️

"Chae, kakak pergi dulu ya. Nanti Arin kesini. Ngga apa kan?"tanya Naeun pada Chaeyoung.

"Iya ngga apa kak. Kakak memang mau kemana?".

"Kakak ada urusan sebentar. Nanti kakak kembali, oh ya kamu mau nitip sesuatu ngga? ".

"Ngga kak, makasih. Hati hati ya kak".

Naeun langsung memeluk Chaeyoung.

"Kakak pergi dulu ya. Dahhh"ucap Naeun yang hanya dibalas senyum dan lambaian tangan dari Chaeyoung.

-----

Chang Wook sedang menuju ke dapur untuk bertemu Song Yi.

"Ibu, Ji Sun belum bangun? "tanya Chang Wook kepada Song Yi yang sedang menyiapakan sarapan pagi.

"Belum. Memangnya kenapa?".

"Ngga kenapa napa bu, saya hanya bertanya saja. Saya mau pergi ke cafe sebentar ada urusan.  Saya pergi dulu ya bu"ucap Chang Wook pamit kepada Song Yi lalu mencium tangannya.

"Hati hati di jalan"ujar Song Yi Yang di balas dengan senyum hangat Chang Wook.

-----

"Makasih Mas"ucap Naeun seraya memberi uang kepada mang ojol.

Ya sekarang Naeun sedang berada di cafe untuk melamar pekerjaan. Bukanya masuk Naeun malah melihat cafe itu dan bergunam "Bagaimana nanti kalau Chaeyoung tahu kalau aku sudah tidak bekerja di restoran itu lagi" Naeun menghela napas "Pasti aku bisa mendapatkan pekerjaan baru secepatnya. Ayo semangat Eun, jangan buat Chaeyoung kecewa"lanjut Naeun.

Karena terlalu asyik menyemangati diri sendiri Naeun sampai lupa dengan keadan sekitarnya.

Lalu.........

Brukkk

"Astaga". Naeun terpaduk anak tangga hingga membuatnya terjatuh dan barang yang dia bawa ikut terjatuh hingga berserakan, dia merutuki dirinya sendiri karena ceroboh dengan jalan tanpa melihat lihat kalau di depannya ada anak tangga.

Bukanya berdiri Naeun malah menengok ke kanan dan kiri untuk memastikan kalau tidak ada orang yang melihatnya terjatuh.

"Untung saja tidak ada yang melihat ku terjatuh"gunam Naeun.

"Apa kau tidak apa apa nona?"tanya seorang pria seraya mengulurkan tanganya.

Naeun mendangak melihat ke sumber suara "Saya baik baik saja pak"jawab Naeun sambil berdiri tanpa membalas uluran tangan pria tersebut.

Pria itu langsung membantu Naeun mengambilkan barang yang terjatuh tadi dan tanpa sengaja membaca kertas yang berisikan lamaran pekerjaan.

"Sepertinya orang ini sedang membutuhkan pekerjaan"ucap pria itu dalam hati.

"Apakah saya boleh bertanya?"tanya pria itu pada Naeun seraya memberikan kertas itu kepadanya.

"Silakan".

"Apakah kau sedang mencari pekerjaan?".

"Iya benar".

"Apakah kau mau menjadi baby sitter untuk anak saya?. Oh ya, perkenalkan nama Ji Chang Wook" Chang Wook mengurkan tangan ke Naeun.

Naeun hanya menatap pria itu dalam diam tanpa membalas uluran tangan pria itu lagi, dia merasa ada yang aneh dengan pria ini.

"Pria ini sangat aneh. Bagaimana dia bisa tahu kalau aku sedang mencari pekerjaan. Bahkan sampai menawari ku pekerjaan pula. Apakah pria ini seorang penjahat"ucap Naeun dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby SitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang