STRATEGI 1

77 4 0
                                    

DI LAB

"Haduh....siapa yang mau membuat rencananya?" tanya selvia.

"Ya....semua orang yang ada disinilah, kita saling membagi tugas" sahut calista.

"Bagaimana kalau kita mulai dari kelas kita?" Tanya clara.

"Tapi kelas kitakan jauh, kita bisa saja langsung dimakan sama para zombie yang kelaparan diluar" sahut prianka.

"Bagaimana kalau kita lewat jendela belakang, tapi kita langsung masuk ke kantin?" Usul deva.

"Jangan bisa - bisa dikantin lebih banyakkan?" Tanya prianka.

"Ya sudah deh....bagaimana kalau kita mulai dari kelas 8 - G?" Tanya surya.

"Wah....ide bagus tuh, aku setuju" sahut clara.

DAN SEMUA ORANG YANG ADA DISANAPUN SETUJU.

"Nah....kita sekarang harus membuat senjata, coba kalian para cowok cek apa saja yang ada di dalam gudang" suruh prianka

"OKE~~~~" sahut kompak para cowok

TIDAK LAMA KEMUDIAN.

"Pri~~disini ada 20 tongkat pramuka dan 2 cutter. Bagaimana kalau kita bikin tongkat yg diruncingkan" usul surya.

"Wah~~~boleh juga tuh. Ayo kita buat" sahut prianka.

SESUDAH SELESAI MEMBUAT TONGKAT RUNCING...

"Hey....punyaku sudah selesai. Tongkat kalian gimana?" Tanya

KAMI JUGA SUDAH SELESAI~~~SAHUT SEMUA ORANG DILAB.

"Ayo buat rencana" sahut yunita.
.
.
.
.
SETELAH SELESAI MEMBUAT RENCANA.

"Nah...kan sudah kita sepakati Aku, surya, yunita, prianka, akan pergi ke kelas 8 - G dan sisanya diam disini dulu tunggu kita dilab. Kita akan memberi sinyal lewat jendela belakang dengan tali." Sahut calista.

TOMORROW

TOMORROW

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SCHOOL ATTACKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang