SHANONNICO.1(me vs mom)

33 3 0
                                    

‹•.•›
Enjoy reading.

    Bukan Shanon namanya jika bukan anak yang nurut pada kedua orangtuanya. Buktinya saat ini Shanon tengah menyirami bunga di taman belakang rumahnya itu dengan air cola, ia melakukannya dengan tawa yang tidak henti henti. Bunga yang sedang Shanon sirami adalah bunga milik Ibunya yang bernama Ratu.

Ratu rumah
Ratu cerewet
Ratu marah
Ratu nyuruh nyuruh
Ratu baperan
Ratu kepoan
Ratu curigaan

Ya gitulah namanya juga Ratu, dia adalah wanita paling berkuasa di rumah, semua pasti ia yang kuasai. Shanon adalah anak kedua dari keluarga Mario anak pertamanya yaitu Samuel si lelaki tampan di rumah ini dan ayahnya bernama Mario.

Bukan tanpa sebab Shanon melakukan semua ini, ini semua karna balas dendam pada ibunya sendiri. "suruh siapa ngejual Cuny. " ucapnya sambil terus menyirami bunga dengan air cola.

Cuny adalah anak anjing milik Shanon, dan kenapa Ratu membuang anjing itu? Karna Cuny selalu membuang hajatnya di pot bunga milik Ratu dan itu membuat Ratu kesal. Maka dari itu, setelah menangisinya seharian Shanon memiliki ide jika bukan Cuny yang merusak tanaman ibunya, maka dialah yang akan merusaknya.

"non.. "

Shanon terperanjat dan langsung meminum habis cola yang tersisa agar tidak di curigai.

Sam yang baru pulang sekolah pun langsung mengerutkan dahinya saat melihat Shanon adiknya yang meminum cola sambil memandangi tanaman ibunya.

"ngapain?. " tanya Sam.

Shanon membuang botol cola yang sudah ludas habis olehnya. "kepo, kenapa udah pulang? Biasanya jam malem baru pulang."

"ya suka suka gue lah, gue pulang siang di komentarin, gue pulang malem di marahin. Emang plin plan ya jadi orang." kesal Sam.

"lo juga orang!. " Shanon pun meninggalkan Sam yang masih menyandar di ambang pintu taman, ia memilih pergi ke kamarnya.

Sam tak menggubris Shanon yang masuk ke dalam, matanya memicingkan bunga mawar putih milik ibunya itu,terlihat ada bulir air berwarna merah.

"loh kok merah?. " Karna penasaran Sam pun mendekati bunga mawar itu dan jongkok di hadapannya. Sam mencolek butir air itu dan mencium baunya, Sam tersenyum miring. "perang ke 3." gumannya.

{•}

Shanon buru-buru menutup pintu kamarnya saat mendengar suara deru mobil di bawah, mereka pasti pulang gumannya.

Shanon langsung meloncat ke kasur dan menyelimuti dirinya sendiri tanpa menyisakan rupa dirinya karna tubuhnya dari atas sampai bawah tertutup oleh selimut.

Sedangkan di bawah Sam tengah asik bermalas-malasan di sofa sambil menonton televisi. Sam sudah mempersiapkan semuanya saat Ratu dan Mario datang dari kantor.

Ceklek...

Sam terdiam tanpa bersuara saat pintu terbuka. Saat Ratu akan menuju dapur ia melihat sosok berseragam yang sedang tiduran di sofa.

"loh Sam? Kamu udah pulang sayang?. " Ratu menghampiri Sam yang sedang tiduran itu dan duduk di dekat kakinya.

"belom. " ketus Sam mungkin mereka fikir Sam pulang jam segini adalah hal yang sangat jarang.

"nah gini dong anak nyonya Ratu harus pulang tepat waktu." ucap Ratu sambil memukul mukul kaki Sam. "Shanon dimana Sam?. "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHANON'NICOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang