Prolog

996 25 2
                                    

    Haltrizen mengalami kekacauan, para kesatria melindungi kerajaan dan portal utama yang terhubung langsung kebumi. para membrontak menyerang dan membunuh para kesatria Spellsword yang dipimpin oleh raja dari kegelapan yaitu Deberon. Dia memimpin 10.000 pasukan lebih yang terdiri dari berbagai ras dan bangsa.

    mereka yang mempertahankan perbatasan mengalami luka-luka hingga terbunuh di medan perang. Deberon memiliki kekuatan kegelapan yang sangat dasyat dia abadi tak ada yang dapat membunuhnya.

    hingga kesatria Spellsword dengan pedang yang tajam yang berelemkan cahaya, mengorbankan dirinya dengan cara menyegel kegelapan deberon. kegelapanpun menghilang para pemberontak mundur hingga kegelapan kembali.

 #cerita berserjarah di Haltrizen. 

"Ketika kegelapan datang dan menyelimuti seluruh Haltrizen kehancuran yang sesunggunya akan terjadi. tak ada yang dapat menghentikan, tidak ada... tapi tunggu 5 orang anak Spellsword memerangi kegelapan dan salah satu dari mereka memegang pedang yang bercahaya terang. mereka berada pada zaman dimana para praxses keluar dari danau glowdes dan itu terjadi hanya 100 tahun sekali, dan berarti 7 tahun lagi mereka akan datang dan menjadi Spellsword."

 ~Ms. Meginrie peramal masadepan

The Legend of SpellswordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang