Tapi......
Rasa bosan mendera Jungkook, hingga akhirnya...
.
.
.
Rasa bosan mendera Jungkook, hingga akhirnya beberapa hari setelah kelulusan Jungkook memutuskan Jimin dengan alasan yang tidak jelas. Jimin? Dia hanya diam, tak menjawab apapun kemudian pergi meninggalkan Jungkook di taman tempat mereka bertemu.
Saat itu Jimin berencana ingin memberikan sebuah sweater yang dirajutnya selama setahun sebagai hadiah kelulusan mereka di SMA. Tangan Jimin bahkan sampai berdarah karena sangat ingin membuat Sweater yang hangat untuk Jungkook sang pujaan hatinya. Tapi apa yang ia dapatkan? Kata putus dari Jungkook? Hah, Jimin ingin tertawa saja rasanya. Ternyata hanya dia yang mencintai Jungkook sebegitu dalamnya sampai rasa sakit sekali untuk merasakan cinta itu.
Jimin sangat sedih saat itu. Ia bahkan sangat ingin pergi jauh dan melupakan Jungkook. Jungkook orang yang benar-benar dicintainya.
Setelah itu Jimin menghilang selama kurang lebih hampir sebulan. Semua alat komunikasi ia matikan, bayangkan betapa paniknya Chanyeol begitupula anggota bangtan yang lainnya. Mereka bahkan sampai membuat selembaran dengan foto Jimin untuk menemukan anak itu
Dan yang paling merasa bersalah adalah Jungkook, karena ia memutuskan Jimin, Jiminnya pergi ntah kemana. Saat sudah benar2 hilang arah, Jimin tiba-tiba menelpon Chanyeol dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan sedang berada di luar negeri bersama pacarnya
"Hah Chim? Bukannya pacar kamu Jungkook?" Chanyeol tiba-tiba cengo dengan pernyataan Jimin yang sedang berada di luar negeri dengan pacarnya. Trus hubungan Jimin dan Jungkook bagaimana?
"Kami sudah lama berakhir, aku sedang memanjakan kekasihku sekarang. See ya bang" dengan begitu sambungan telepon terputus sepihak.
Jimin bukannya sudah melupakan Jungkook, untuk sekarang Jimin hanya butuh pelarian karena ia benar-benar tidak bisa melupakan seseorang yang benama Jeon Jungkook.
Dan Kang Seulgi adalah pelariannya.
Wanita cantik dengan sejuta bakat, terlebih Seulgi sudah menyukainya sejak lama dan mereka juga memiliki hobby yang sama jadi mereka cocok kan?
Itulah pemikiran Jimin selama beberapa bulan.
Ia menjalin kasih dengan seseorang tanpa ada perasaan apapun, tapi Jimin menghargai Seulgi. Jimin hanya tak mau Seulgi memendam perasaan sendiri, sama seperti yang ia lakukan pada Jungkook. Hanya ia yang memiliki rasa pada Jungkook, sedangkan Jungkook? Ntahlah Jimin tak mau tau lagi.
Hubungan bangtan yang dulunya harmonis menjadi retak, akibat berakhirnya hubungan Jungkook dan Jimin. Mereka saling diam dan mengacuhkan satu sama lain, memberikan atmosfer menegangkan saat sedang berkumpul bersama di kafe langganan mereka.
Akhir hubungan Jimin dan Seulgi adalah saat Seulgi memutuskan Jimin karena merasa Jimin kurang perhatian padanya. Jimin hanya menerima, tidak sakit..tidak sesakit yang diberikan Jungkook padanya. Hubungan Jimin dan Seulgi berakhir pada bulan ke delapan, belum terlalu berpengaruh bagi Jimin apalagi Jimin memang tak memiliki rasa pada Seulgi.
Berbeda dengan Jungkook, mereka menjalin kasih selama 2 tahun dan selama itu pula Jimin memberikan cinta dan jiwanya pada Jungkook.
Bodoh? Memang, tapi itulah kenyataannya.
Saat itu Jungkook juga sudah memiliki pacar baru, seorang kakak tingkat yang paling di incar di universitas seoul. Sebut saja namanya kak IU, cantik, putih, tinggi, langsing, idaman semua pria yang ada di SNU. Tapi ntah kenapa mereka hanya bertahan selama satu bulan, setelahnya Jungkook berpacaran lagi dengan orang lain lalu putus dan pacaran lagi.
Ntahlah apa yang ada di pikiran Jungkook.
Tapi yang pasti dari dulu sampai sekarang, perasaan Jimin pada Jungkook tetap sama. Jimin mencintai Jungkook sepenuh hati walaupun sakit, tapi perasaan itu tak bisa hilang.
Jimin hanya mengikuti egonya untuk tidak kembali pada Jungkook
Dan...
Mencari pelarian untuk memperbaiki keadaannya.
Tbc...
Huhuhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Mantan Tapi Cinta[Kookmin]
Short StoryJungkook dan Jimin adalah mantan kekasih yang masih saling mencintai, tetapi ego membuat mereka bersembunyi dan mencari pelarian untuk menghilangkan rasa yang pernah ada itu. Bxb Jikook