ketika kita telah dipertemukan kembali tetapi mengapa kini berbeda dengan dulu
aku hampir tak mengenalimu?
tapi aku sangat yakin kau adalah orang yang sama seperti dulu orang yang aku Cintai, yang aku yakini akan membimbing ku menuju Jannah-Nyamungkin kini kita bagai orang asing yang tak pernah bertemu, tapi InshaAllah perlahan lahan hati mu akan terbuka kembali untuk ku dan mengingat siapa aku siapa kita yang saling Mencintai
*****
ketika Allah menciptakan makhluk-Nya berpasang pasangan maka ketika ia bertemu kelak akan dipersatukannya.
meski akan berpisah beberapa saat, itu hanya lah cobaan yang harus di lewati 2 insan tersebut.Jika benar harus berpisah hanya 2 kemungkinan yang akan terjadi, mati atau tidak berjodoh.
dan Allah telah menetapkan jodoh manusia masing masing sebelum diciptakan nya manusia, jadi sejauh apapun itu jika Allah telah menetapkan maka akan terus begitu hingga akhir hayat nya.
sebagai mana dalam ayat ini
Allah telah menciptakan jodoh sejak jaman terdahulu, sejak Nabi Adam AS diciptakan telah Allah ciptakan Hawa sebagai jodohnya.
“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri istri dan keturunan”. (QS Ar Rad : 38)
آَيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآَيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ [الروم/21]
“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untuk kalian isteri-isteri dari diri kalian sendiri, supaya kalian cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antara kalian rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS Ar-Rum [30]: 21)