Sweet Guy Named Jeon Jungkook

817 77 2
                                    

Yoongi menguap lebar-lebar. Perjalanan kali ini terasa begitu panjang sehingga membuat seluruh tubuhnya pegal-pegal dan juga lelah. Ia melirik sang dongsaeng di sampingnya kemudian mendengus pelan. Sang adik dari awal berangkat hingga sampai matanya tak lepas dari ponselnya, bermain game PUBG.

"Minus 100 mampus." cibir Yoongi yang ditanggapi dengan kekehan pelan dari Taehyung, adiknya.

"Jangan gitu lah kak," ujarnya. Taehyung kemudian memasukkan ponselnya kedalam saku agar tidak dimarahi lebih lanjut oleh sang kakak. "Nih udah kan?"

"Aku ngajak kamu liburan buat refreshing, biar kamu ga melulu mikir ujian. Tapi sampai sini yang kakak liat cuman kamu yang main game sampai matamu mau keluar dari tempatnya!" omel Yoongi dengan kecepatan super sehingga membuat orang-orang disekitar menatap ke arah mereka berdua.

Taehyung cepat-cepat menutup mulut sang kakak, "Sttt udah deh kak udah aku masukin juga hpnya."

"Dasar bocah sialan."  desis Yoongi. Setelah menyelesaikan perdebatan mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju hotel. Karena sama-sama lelah, mereka memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu.

"Taehyung bawain koper kakak!"

Mulut Taehyung tak henti-hentinya mengumpat (walaupun pelan karena Taehyung masih sayang nyawanya) sambil menuruti apa yang kakaknya perintahkan. Sesampainya di hotel tadi, Yoongi terus-menerus menyuruh Taehyung ini itu sehingga membuat kelelahan Taehyung menjadi double-double.

"Taehyung, bawain tas ini juga! Terus jalanmu jangan lama-lama, kakak capek nunggunya!"

"Kak," Taehyung menurunkan semua barang bawaannya ke lantai. Mukanya merah menahan emosi. "pertama, tanganku cuman dua. Kedua, kalo kakak ga pengen nungguin aku, bawa aja sendiri!"

"Kamu diajarin sama siapa mbangkang kakak kaya gitu hah?!" bentak Yoongi dengan mata melotot yang berhasil membuat nyali Taehyung kembali menciut. Mereka berdua saling tatap sebentar, dan berakhir dengan Taehyung yang mengangkat kembali barang-barangnya.

"Akh!" bentak Taehyung frustasi sambil berjalan mendahului Yoongi.

🏝️🏝️🏝️

Taehyung jalan-jalan disekitar hotel sambil menikmati semilir angin sore. Raut wajahnya terlihat sangat bahagia, kalian tau kenapa? Yup, karena si galak Yoongi akhirnya mengijinkannya jalan-jalan sendirian selama lebih dari dua puluh satu tahun. Taehyung juga butuh waktu sendiri kan? Masa seumur hidupnya harus menempel dengan si singa pms itu? Hehe jangan bilang kak Yoongi ya.

Taehyung duduk di salah satu warung, setelah memesan satu gelas es teh. Ia keluarkan ponsel dari sakunya, membuka aplikasi kesayangannya (read:PUBG) dan kemudian terlarut dalam game mobile tersebut.

"Main juga?"

Taehyung menoleh, mendapati seorang lelaki tampan (tapi lebih tampan Taehyung! -kth) yang sedang mengamati layar ponselnya.

Taehyung mengangguk, "Hooh." Kemudian matanya kembali fokus pada gamenya.

Lelaki tadi duduk di samping Taehyung. Melihat kearah sekitar sebentar lalu menoleh lagi ke arah Taehyung.

"Mabar kuy!"

Taehyung menoleh untuk kesekian kalinya. Ia menatap lelaki itu tak percaya. Demi apa ada yang mengajaknya untuk main bersama? Taehyung melongo lebar. Maklum saja, selama ini tak ada yang mau mengajaknya bermain game bersama karena Taehyung tak dapat diajak kerjasama hehehe. (plus suka ngawur kalau main)

𝖍𝖆𝖕𝖕𝖞 𝖇𝖎𝖗𝖙𝖍𝖉𝖆𝖞, 𝖞𝖔𝖔𝖓𝖌𝖎 𝖍𝖞𝖚𝖓𝖌! ¦ kookgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang