first -Perkenalan

27 4 2
                                    

Happy reading

Maaf yah kalau ceritanya kurang mengesankan ,soalnya ini cerita pertama aku :)

Semoga kalian suka:)

Namaku adalah Lisiya salsabilah ,aku pindahan dari USA tapi tempat kelahiran asal ku adalah di indonesia ,aku pindah ke USA karena kedua orang tuaku ingin aku pandai berbahasa inggris ,yah begitulah mereka ,padahal diindonesia kan juga bisa belajar bahasa inggris tapi mungkin mereka juga ingin aku hidup mandiri disana .

Hari ini adalah hari pertama aku menjadi siswa SMA tunas bangsa , aku sama sekali belum mengenali siswa-siswa yang ada disini ,yah mungkin karena aku baru pindah dari USA karena kedua orang tuaku ingin aku kembali ke tempat asal kelahiran ku.

Saat pertama aku masuk sekolah aku sangat kebingungan bagaimana jika aku sudah mulai sekolah nanti apakah sama seperti asal sekolah ku waktu SMP di USA dan beruntungnya,aku terpilih menjadi siswi yang lumayan pintarlah yah dan kelas ku sekarang adalah kelas sepuluh IPA 1 ,yah itu adalah kelas unggulan di SMA tunas bangsa ini .

"anak-anak hari ini adalah hari pertama kalian menjadi siswa-siswi SMA tunas bangsa ini  dan sekarang kalian telah resmi menjadi pelajar disini ,sekarang silahkan masuk ke kelas masing-masing" ucap salah seorang guru di SMA tunas bangsa .

Kamipun akhirnya masuk ke kelas masing-masing .

"Oke anak - anak perkenalkan nama ibu adalah susilawati dan kalian bisa panggil saya ibu susi,yang akan menjadi wali kelas kalian di kelas  X ipa 1 ini ,dan sekarang ibu ingin kalian memperkenalkan diri kalian masing - masing dimulai dari yang pojok kanan" ucap seorang guru yang akan menjadi walai kelas kami .

"Oke,perkenalkan nama saya alexandra meilanda saya adalah peria tertampan di muka bumi ini" sambil terkekeh peria itu memperkenalkan dirinya .

Semua orang yang berada didalam kelas itu tertawa.

Dasar baru pertama masuk sekolah aja uda songong banget apalagi nanti yah,ucap lisiya dalam hati .

"Selanjutnya "ucap ibu susi

"Perkenalkan nama saya nadia aulia  saya berasal dari SMP 1 kebun jati"ucap seorang di samping alexandra

"Sekarang bergilir yah tanpa ibu suruh lagi"ucap ibu susi

"Perkenalkan nama saya lahesa sabelah saya berasal dari SMP 2 kebun jati "perkenalnya

Sepertinya aku mengenal orang itu ,tapi dimana yah?tanya lisiya dalam hati

Setelah beberapa orang memperkenalkan diri sekarang waktunya untuk lisiya memperkenalkan dirinya.

"Perkenalkan nama saya lisiya saya berasal dari SMP junior hight school boygirls di USA"perkenalan lisiya .

"Wah jauh amat lo sekolah ,ngapain pindah segala sih emang disana gak enak ya?"tanya seorang murid yang bernama diego .

"Udah- udah jangan ribut ,oke sekarang kita telah selesai memperkenalkan diri dan berhubung hari ini adalah hari pertama masuk sekolah jadi kita hari ini belum belajar dan sekarang kalian boleh beristirahat setelah bel istirahat berbunyi"ucap ibu susi .

ArLisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang