3-Tertarik

18 3 1
                                    

Happy reading

Seketika saat mereka menuju kantin mereke kembali bertemu Arlie dan teman-temanya,dan tanpa sengaja Lisiya kembali menabrak Arlie karna mereka terburu buru mau ke kantin.

"Lo lagi lo lagi,emang bener yah setiap gue ketemu loe gue selalu sial dasar cewek kek pantat kuali pembawa sial"ucap Arlie.

"Apa-apaan lo ngomongin gue kek pantat kuali segala,ngaca woy, muka lu tu udah kek jengkol tau gak??!!mana bau badan lu juga sama kek mukanya"jawab lisiya.

"Udahlah lie,lo juga salah kali!"ucap sinro teman arlie.

"Apaan si lo,lo bukanya ngebela gue malah ngebela cewek yang gak jelas gini"ucap Arlie

"Yuk lis langsung ke kantin aja,ngapain juga ngeladenin cowok-cowok kayak mereka!"ucap lahesa

"Tapi sa mereka tu udah kurang ajar banget sama gue"jawab lisiya

"Udah ayuk"lahesa langsung menarik tangan lisiya.

"He lo mau kemana cewek kurang ajar!"ucap Arlie sambil mengejar mereka.

"Yaudah ikutan kejar yuk bal?"ucap sinro.

"Yaudah yuk"jawab Iqbal.

Saat mereka telah sampai di kantin Lisiya dan Lahesa langsung memesan makanan,tidak lama kemudian Arlie dan teman-teman nya langsung datang dan menghampiri Lisiya yang sedang duduk didepan makanan nya.

"Eh lo kenapa tadi kabur ha?"tanya Arlie.

"Gue udah kelewat laper dan gak penting juga kan ngeladenin cowok kayak lo"jawab lisiya.

"Oh jadi gitu....currss"Arlie menumpahkan minuman ke muka Lisiya.

"Eh lo apa-apaan sih,bego banget udah kayak gak di sekolahin aja"ucap Lisiya.

"Itutu balasan buat lo,karena lo udah bikin gue kesel sekaligus hukuman buat orang yang udah berani ngebantah gue"ucap Arlie

"Ada apa ini ribut-ribut!?"ucap bi narsih sang penjaga kantin.

"Inini bi dia numpahin minuman ke muka gue"ucap Lisiya.

Seketika Arlie dan teman-temannya langsung pergi meninggalkan Lisiya.

"Eh dia malah kabur lagi gak pake rasa bersalah sedikitpun, dasar cowok kurang ajar"ucap Lisiya.

"Udah bibi bersihin mejanya dulu"ucap bi narsih

"Udah lis lanjut makan dulu ntar keburu bel masuk"ucap Lahesa.

"Tapi gue tu masih kesel sa!"ucap Lisiya.

"Udah ntar pasti ada balesanya buat tu cowok.tapi kalo diliat -liat dia ganteng juga ya"ucap Lahesa.

"Udah ah ngomongin dia mulu mendingan lanjut makan"ucap Lisiya.

Tidak lama kemudian bel masuk pun berbunyi,kring...kring...kring

"Kan Arlie

dah bunyi,yaudah yukmasuk kelas"ucap lahesa.

"Yaudah hayuk hayuk"jawab lisiya.

ArLisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang