1-Penasaran

22 3 0
                                    

Happy reading

Nah di part ini dibikin menarik lagi gays .semoga suka .

"Iya iya deh gue ceritain"lisiya menjawab.

"Ya udah ceritain aja langsung"jawab lahesa

"Dia itu namanya micel leonardo dia itu temen sekelas aku waktu SMP,dia ganteng banget deh pokok nya dia sempurna buat gue ,tapi sayang dia terkadang suka bikin gue marah dia orangnya agak genit dikit ,lah"cerita lisiya.

"Yaudah mana fotonya?"tanya lahesa.

"Ah lo banyak mau banget yah ,tadi minta dikenalin sama diceritain ,pas udah diceritain lo minta foto segala lagi "kesal lisiya .

"Ah lo pelit sih gue kan jadi tambah penasaran"jawab lahesa..

"Yaudah ni fotonya,gantengkan?"jawab lisiya .

"Aghh ganteng banget cowok lo lis,tapi sayang yah kalo orangnya genit"jawab lahesa.

"Makanya gue kadang suka bingung sama dia ,pengen gue putisin tapi sayang"ucap lisiya

"Ya udah kali lis gak usah diputusin juga ,lo kan disini juga bisa cari cowok lain "saran lahesa.

"Ah lo gitu sih ,kalo kek gitu berarti gue sama aja kayak dia dong "ucap lisiya .

"Ya udah kalo lo gak mau ,gue kan cuman ngajarin"ucap lahesa kesal .

"Iya tapi ajaran lo tu gak bermanfaat banget tau gak"jawab lisiya .

Yah begitulah lisiya meskipun cowok nya kegenitan tapi lisiya tidak pernah membalas nya seperti cowoknya .

"Au ah gelap,pusing gua sama lo lis"jawab lahesa kesal.

***

Bel pulang berbunyi,seluruh siswa siswi SMA tunas bangsa pulang kerumah masing -masing tapi ada juga yang langsung pacaran dan sebagainya.

"Lis lo pulang sama siapa?"tanya lahesa .

"Gue dijemput supir gue ,lah"jawab lisiya.

"Oh ya udah kalo gitu gue duluan yah"ucap lahesa.

"Iya hati-hati yah "jawab lisiya.

"Iya ,dahh"ucap lahesa.

Lisiya pun pergi ke depan untuk menunggu supirnya ,tapi setelah di perjalanan menuju depan gerbang lisiya tidak sengaja menabrak seorang peria yang tampan .

"Eh lo kalo jalan hati-hati dong"marah seorang peria itu .

Kayaknya lelaki ini kaka tingkat gue deh pikir lisiya di dalam hati.

"Iya kak maaf lisiya gak sengaja"permintaan maaf lisiya kepada seorang lelaki itu .

"Maknya kalo jalan pake mata dong"peria itu kembali marah .

Dasar galak banget padahal ganteng sih ,tapi kegantenganya hilang saat dia suka kasar sama cewek .

Lisiya pun membalasnya dengan kasar .

"Eh kak dimana - mana kalo orang jalan itu pake kaki bukan pake mata"geram lisiya .

"Eh lo yah berani berani nya nyolot omongan gue"ucap lelaki itu .

ArLisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang