Hey para readers tercintah kuhh🤗
Sebelum membaca sebaiknyatekan tombol bintang yang ada dipojokkan sebelah kiri gengs , cuma butuh waktu 10 detik doang🌟🌟🌟🌟
----------------------_----------------------
Dari awal Zevalin memang sudah tau bahwa ada yg mengikuti dari belakang.
Dia menyusun rencana untuk membasmi para tikus bedebah yang berani menggangu ketenangannya dengan cepat dan bersih."CK..Klan Scorpion LAGi".Gerutu Zevalin dengan menekan kata Lagi,merasa jengah dengan musuh bebuyutan keluarganya yang tiada habisnya mencari masalah.
"Apakah kau sengaja ke tempat sepi?..Agar mempermudah pekerjaan kami untuk menghabisimu tentunya,gadis cantik".Ucap seorang lelaki bertubuh besar dan tinggi dengan pakaian serba hitam dan memiliki tato kalajengking dilehernya.
"Uhh..Aku jadi takut".Zevalin beeakting seperti orang ketakutan,tapi hanya hitungan detik dia langsung kembali ke wajah dinginnya.
"Apakah kalian pikir semudah itu untuk bunuh gw,itu salah besar bung".Lanjutnya lagi."Sombong sekali gadis ini,kau tak mungkin menang melawan kami karna kau hanya sendiri..Serang dia".Perintah lelaki itu pada teman temannya,sepertinya dia adalah ketuanya.
"Gw gak banyak waktu buat ngeladeni tikus bedebah seperti kalian,10 menit buat beresin para tikus ini".
Zevalin mengeluarkan pistol yg dia sembunyikan dibalik bajunya.Dan menembaki mereka tanpa meleset satupun,dia sengaja mengincar daerah vital mereka karna tak ingin berlama lama meladeni mereka.
DOR..
DOR..
DOR..Hanya butuh waktu 9 menit untuk membereskan para tikus suruhan Klan Scorpion dan tersisa ketua mereka yang diam tak berkutik karna anak buahnya telah dikalahkan Zevalin dalam waktu sekejap.
"Sepuluh".Ucap Zevalin dan menarik pelatuknya.
DOR...
"Tepat waktu".
Zevalin mengambil HandPhone dari sakunya untuk menghubungi seseorang."Kak Audy..bereskan kekacauan yang diberbuat oleh Klan Scorpion,nanti alamatnya gw kirim lewat WA..Dan seperti biasa".Perintah Zevalin pada Audy sekertaris dia sekaligus merangkap menjadi anggota Blood Of The Devil.
"Siap bu bos".Jawab Audy diseberang sana.
"Enak aja panggil bu..gw masih muda yea kk..".Belum selesai Zevalin ngomong panggilan diakhiri secara sepihak oleh Audy.
"Gembel..orang blom selese ngomong udah dimatiin aja".Kesal Zevalin.
Dan kebiasaan Zevalin setelah membasmi para tikus yang mencari masalah denganya,dia akan mengambil organ tubuhnya untuk didonorkan kepada yang lebih membutuhkan secara percuma,sedangkan bagian yang tak bisa didonorkan diberikan pada hewan peliharaannya seperti loreng yang menjaga mobil sportnya,anjing,citah dan beberapa hewan buas lain yang jadi peliharaan Zevalin, dan tentu saja mereka sudah dijinakan.
Dia langsung bergegas pergi untuk menyusul abang kembarnya dan sudah pasti akan terkena ocehan dari abang kembarnya karna meninggalkan mereka begitu lama.
-----------🌚🌚🌚🌚-----------
Makasih udah mau baca cerita gw yg gadanta ini.
Happy for every day🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMOUFLAGE THE QUEEN OF DARKNESS
AcciónSiapa yang tak kenal "Zevalin Cathrina Lustre". Remaja yang multi talenta,semua bisa dia lakukan dari ✔Menyanyi ✔Dancing ✔Modeling ✔Aktris Itu hanya satu sisi yang kalian ketahui. Bagaimana dengan sisi lainnya,apakah kalian tau?. Mungkin hanya orang...