Perkenalan

20 5 0
                                    

"Alvaro Edzard Faresta"

Kenalin nama gw Alvaro Edzard Faresta bisa di panggil sayang,eh salah bisa di panggil Alvaro atau al,gw udah lulus kuliah dan sekarang gw udah jadi seorang pilot eaaa keren kagak?wkwk. Gw anak ke 2 dari 2 bersaudara. Kaka gw namanya Devano Edzard Faresta, umur kita tidak jauh berbeda. Profesi kaka gw adalah seorang dokter. Jadi profesi kita berdua sama-sama megang nyawa orang wkwk.

"Aurellia Nayara Graxilia Alexya"

Hallo kenalin gw Aurellia Nayara Graxilia Alexya yang imut ini biasanya gw suka di panggil arell,tapi jangan kira nama gw lu pada kira mirip ke rel kereta api wkwk. Gw anak pertama dari 3 bersaudara ade gw yang kedua bernama Icha Graxilia Alexya dan yang ke tiga bernama Echa Graxilia Alexya ade gw yang icha kelas 1 SMA dan echa kelas 1 SMP. Sumpah gw punya adek 2 ajah udah pusing kepala gw. Dan ortu gw seenak nya pen nambah lagi!! Gak habis pikir kan?!

"Lyoryn Grethania Alexsha Putrhy"

Allo kenalin nama gw Lyoryn Grethania Alexsha Putrhy yang lucu ke anak ayam warna warni:v. Biasanya gw di panggil ryn kalo gak anak ayam wkwk. Oh iyah gw juga sahabat nya arell yang paling setia,karna kebanyakan temen nya arell itu datang kalo ada butuh nya doang. Kalo ryn kan sahabatan sama arell itu tulus meskipun sering berantem tapi selalu baikan lagi hehe. Gw kuliah di Universitas Indonesia di Jakarta semester akhir, sama seperti arell.

"Adnan Stevan Prasetyo"

Hai para fans gw kenalin gw Adnan Stevan Prasetyo gw teman nya Alvaro yang sok cool itu,profesi gw di kantor biasa orang kantoran wkwk. Gw anak tunggal makannya apa aja yang gw mau pasti ortu gw kabulin eaaa. Gw sama Alvaro tuh paling populer,banyak yang kenal pastinnya. Tapi Alvaro jarang terbuka sama orang. Yah memang sifat dia ke gitu hehe.

Tq yah yang udah nyempetin baca wkwk❤🐣

{06 maret 2019}

Love at first sight by a pilot manTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang