Sebelum baca tinggalkan bintang ya!
Ada di kiri bawah, trimakasih:))
-
-
-
-
-
-
-Dan saat gua melirik kearah belakang, hanya memerhatikan dia saja.
Dan gua langsung ngajak di kenalan, hanya sekedar basa basi untuk mempunyai teman."Eh nama lu siapa" tanya belle dengan menjulurkan tangannya, ya sekali lagi hanya ingin basa basi saja.
"Gua nafan" jawab nya sekenanya, tanpa menjulurkan tangan kembali. Dan kembali memerhatikan handphonenya. "Ehmmm instagram lu apa?? Follow follow an lah" sambil bella menjulurkan handphonenya menyuruhnya mengtik nama di hp nya.
"Nih" nafan mengkembalikan handphonenya . Lalu kembali keposisi awalnya"Cuek bat dah nih orang" gerutu belle dalam hati. Lalu fokus gua kembali ke layar handphone yang baru dia pegang tadi.
Sekedar menstalking Instagramnya bisa tau ada yg menarik untuk di lihat kan, mana tau gua jodohnya.
~~~~
>>skip sebulan>>Sekarang gua sudah punya teman yang lengkap, yang bisa gua ajak berbagi.
Ya berbagi keluh kesah tentang hati, gua rasa gua mulai suka sama seseorang. Entah lah sebuah kenyataan yang dapat menggampar sebuah mimpi.Saat kami segerombolan cewe cewe yang mempunyai 8 anggota sedang berada di kantin. Membicarakan segala hal dari yang penting hingga tidak penting sama sekali, ya kebiasaan cewe ialah ber gosip hal yang paling menyenangkan.
Saat kami semua sedang berbicara tiba tiba ada cowok yang melewati meja kami yang sedang kami tempati
"Apaansih nyenggolin gua" ujar gua merasa risih karna temen gua si cewek batak menyenggol tangan gua sedari tadi.
"Itu bego liat depan" desisnya pelan sembari memberi kode. Dan saat dia memberi tahu gua seperti itu yang gua liat adalah nafan sedang jajan bersama teman-temannya.
Oh iya kami mempunyai group line bersama nafan yang berisikan 4 cowo dan 8 cewe.
Di dalam 4 cowo itu nama namanya ialah, Al, iam, gibran, dan nafan.
Dan cewe cewenya diantaranya itu ialah ela, rei, nia, lisha, aulia, iken, dan pratita.Dan saat gua masih mandangin dari tadi seketika dia menghadap ke gua atau lebih tepatnya ketemen gua yang di sebelah, karna temen gua yang bernama ela ini lebih dekat sebagai teman dengan nafan. Dan dia tau kalo gua mulai suka dan nafan.
"Woy boyband ngapain lu" triakan si ela yang berada di sebelah gua mampu membuat gua meringis karna mendegar nama sapaan nya yang di buatnya, ya di karenakan si nafan mirip dengan boy band ala korea.
Setelah itu seluruh temen gua menghadap ke nafan yang sedang berdiri tidak jauh dari kita.
"Ya ngapain lagi gila, gua dikantin berarti gua lagi jajan"
And
"Hehe iya juga ya" ringis temen gua sambil menggaruk palanya"Sini gabung" ucap belle
"Ga usah, gua mau ke kelas aja" ucapnya lalu pergi meninggal kan kami yg masih melihat kepergiannya, lebih tepat hanya aku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Makasih yg dah mau baca cerita aku,, sebenernya aku ga handal buat bikin cerita. Tp karna kisah hidup temen aku ini sedikit menyedihkan dan sekaligus menyakitkan, yang membuat aku pengen bikin cerita.
I HOPE YOU LIKE, THNKS.
Luv ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah ku
Teen FictionIni cerita yang di ambil dari kisah nyata, tentang pertemanan, cinta, dan kesakitan. Secara bersama-sama dapat dirasakan dalam waktu yang berdekatan.