flashback on"annon molo nga tammat hita rap mangarantto da ( nanti kalau kita udah lulus sama sama kita merantau ya ) " ucap Tari .
"olo (iya)" jawab Len,Ell,Mel.
Dan saatnya perjanjian itu terjadi.
"mak,pak lao hami dah" (Mak,Pak pergi kami ya) pamit mereka pada orang tua masing masing yang dianggukin oleh orangtua masing masing."lao hami da(pergi kami ya)"pamit mereka lagi setelah berhasil duduk dibangku masing masing.
"burju burju hamu da Nang( baik baik kalian Nak " ucap Nenek Helen.
"olo oppung(iya Nek)" ucap kami serentak .
Hanya itulah kata terakhir dari mereka karna apa?
karna semua mamak mamak udah pada mewek semua,biasa terkena syndrom karna jauh dari anak😆😆Setelahnya mobil pun melaju ke tempat tujuan yaitu Kota Jakarta.
Ya.kami memilih untuk naik mobil ketimbang naik pesawat karna orang tua kita Parnoan dengan kabar kabar angin kecelakaan dipesawat (enggak deng memang berita kok.dasar author dodol)😐
Dengan perjalanan yang memakan waktu 3 hari 3 malam .akhirnya kami sampai di tempat tujuan kami.
karna kami semua sudah lelah kami memilih langsung cuss ke kost an kami yang sudah kami sewa 3 hari sebelum kami berangkat dari kampung .
dari mana kami langsung dapat kost an?
jawabannya dari family .Sesampainya di pintu kost an kami,pemilik kost an itu sudah stay disana untuk menunggu kami karna sebelumnya kami telah menghubungi beliau .
sedikit berbincang bincang akhirnya kami bisa menempati kost an kami dan akan mulai bekerja besok dan mencari tempat kuliah yang bagus dan tentunya murah.
"mohop ateh(panas ya)" ucap Helen.
"ido kan(iya kan)" ucap Elysa meng-iyakan opini dari Helen.
"bege ma,sonari hita kan nga di jakarta(dengar kalianlah,sekarang kan kita sudah dijakarta)"ucap Tari yang dibalas anggukan oleh Helen,Elysa,Melysa.
"boasa marbahasa batak dope hita?,marbahasa indonesia ma hita asa lamu ta boto(kenapa masih pake bahasa batak kita?,Pake bahasa indonesia lah kita,biar lancar)"usul Lestari .
"bah i petaho(ya,sudah itu saja)"ucap Melysa.
"modom ma hita nga aneng modom au (tidurlah kita sudah ngantuk aku)" ucap Helen dan berlalu tidur menyusul mimpi .
Dan diikuti Melysa dan Lestari.
dimana Elysa?
dia sudah masuk kealam mimpi .
KAMU SEDANG MEMBACA
4 GADIS DESA & JODOHNYA.
Randomkisah 4 orang gadis desa yang pergi merantau . tujuan merantau mereka ingin kuliah sambil bekerja untuk membantu orang tuanya dikampung . tak disangka sangka mereka menemukan jodoh masing masing di tempat perantauan . tempat perantauan yang sama dan...