✔✔mulai bekerja

12 0 0
                                    


happy reading❤❤

"woy  taikk "teriak Helen menggema.
Mengapa tidak 30 menit yang lalu Tari dan Melysa melakukan ritual mandi tapi tak siap siap.
padahal mereka berdua sudah tau ini hari pertama mereka berkerja .

"nggak usah teriak kali.budek gue lama lama dengernya"ucap elysa ketus .

"lagian lama banget,mandi apa gimana sih mereka si dalam "gerutu helen .

bughh bughh bughh

"woyy cepat " teriak Helen

"iya udah cepat kok"teriak tari dari dalam kamar mandi.

"ahh ela lama banget sih nyett,dari tadi iya iya mulu" teriak elysa emosi .

lama dengan perang mulut dibalik pintu akhirnya orang yang diteriaki pun keluar dari kamar mandi .

"apaan sih lo berdua,ribet amat" ucap melysa tanpa beban.

"jelas ribet lah kita kan juga mau mandi"ucap helen jengkel pada mereka.

"noh makan tuh kamar mandi " ucap Tari .

"ni anak sinting kali ya,masih pagi udah nyari ribut"ucap elysa emosi.

"udah lebih baik kita mandi, emang lo mau kita telat?'" tanya helen malas.

"hehehe enggak juga sih" ucap elysa dengan cengiran khasnya.

****************************

"bagus nggak mel?"tanya tari pada melysa.

"bagus kok,gue ? sopan nggak? "tanya melysa balik .

"bagus dan sopan kok" ucap tari .

"ya udah kita cuss ke dapur " ajak melysa .

"hanyuk" ucap tari dengan semangat 45.

"ettsss ...hampir ketinggalan"ucap melysa sambil memasukkan buku untuk mata kuliahnya hari ini .

"ambil buku lo gih?"suruh melysa.

"oh iya."ucap tari  menepuk jidatnya dan berlalu mengambil bukunya di meja belajarnya .

****************************

"sarapan apa?" tanya Melysa
sesampainya didapur .

"terserah lo lah,disitu kan ada makanan tinggal pilih ajah" ucap elysa sambil mengambil selembar roti yang ada di meja makan .

"hehhhe,kok lo ketus amat sih ngomongnya"tanya Tari lesuh.

"pikir ajah sendiri" balas helen galak .

"emng kita salah apa ?"tanya melysa yang baru ikut bergabung dimeja makan dengan mereka.

"gara gara kalian kita jadi lama" jawab elysa sembari mengunyah rotinya.

"yee kan kita mandi" balas tari.

"iya mandi,tapi nggak usah segitu lamanya kali" balas Helen.

"udah..udah ..ngapain ribut sih,makan ajah kali cepet!!,udah tau mau telat masih ajah pada ribut"lerai elysa.

"lo juga ikutan kamprett" ucap Melysa,Tari dan Helen .

"hehhe,iya yah"ucap Elysa sok bingung dan men-angguk anggukin kepala layaknya orang bego.memancing emosi helen.

"gue sumpahin,bego betulan lo anjing"sumpah helen Kelewat emosi.

"yah udah yuk"ajak Tari pada melysa .

"hayuk"balas Melysa.

"nanti lo pada masuk jam berapa?"tanya elysa.

"kita masuk jam 4 sore" jwab melysa dan berlalu dari rumah berangkat kerja.

4 GADIS DESA & JODOHNYA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang