Sembilanbelas

23 3 0
                                    

Hello gaes, author telah update again. Yeyyy!!!

                ––––––––––––––––––

Setelah pulang sekolah,Alexa langsung merebahkan diri di atas kasur king size nya. Begitupun juga dengan Alex.

Sekitar 10 menitan Alexa rebahan,dia melirik jam. Jam tsb menunjukkan pukul 15.00 dan Alexa lupa kalau saat ini ada janji dgn Arga.

Alexa Pov

Gw bangun dari tempat tidur. Gw ngecek jam, ternyata jam 3 sore. Pas mau buka hp,hp gw mati. Sementara itu hp gw,gw cas and gw tinggal mandi.

Setelah selesai mandi,gw hidupin hp gw. Bertepatan dgn itu,ada chat dari Arga.

Arga💖
Ale,aku otw ke rumah mu. Siap² ya,dandan yg cantik.

Gw kaget,kok tbtb Arga chat gitu. Dan gw inget² ternyata gw ada janji sama dia. Untung aja gw udah mandi. Sekarang tinggal ganti pakaian.

Gw langsung milih tu pakaiannya. Pilihan gw jatuh kpd Hoodie Bts wara item,celana jeans birdong,sama snakers (tulisannya bener kagak?) putih.

Gw cuma bawa hp doang,jadi hp nya gw kantongin,uang juga gw kantongin.Ribet kalo pakek segala macam bawa tas.

Setelah itu gw turun ke bawah buat pamit sama Mommy,Daddy,Abang tercinta.

Alexa Pov End

*Di ruang keluarga

Alexa ngeliatin kalo Mommy and Daddy nya lagi mesra²an,sedangkan abangnya jadi obat nyamuk.

"Bang..."–Alexa

"Eh,lo dek? Mau kmn? Rapi bener."–Alex

"Mau jalan sama Arga,tadi udah janjian. Ini gw mau pamit sama kalian."–Alexa

"Gw nggak salah denger kan Pa? Anak gw akhirnya Pdkt sama Arga. Alhamdulillah yaallah."–Mommy Intan

"Di alhamdulilah in aja Ma."–Daddy Ari

"Yaudah....Mom,Dad,Bang aku berangkat dulu ya. Assalamualaikum."–Alexa

"Waalaikumssalam,hati² sayang"–jawab mereka serempak.

Skip!

Sekarang Alexa sama Arga lagi di Gramedia,kalo kata Arga sih,Arga mau cari buku Psikologi. Kalo si Alexa awalnya nggak minat. Tapi karena ada novel terbaru,dia jadi minat buat milih².

Satu jam lebih mereka berada di sana. Entah apa lagi yg mereka cari*author juga kagak tau:v

Setelah selesai,mereka ke kasir. Setelah membayar,mereka menuju ke salah satu kedai es krim.

Alexa drtd merengek kpd Arga agar di belikan es krim. Namun Arga menunda-nunda. Dikarenakan Alexa blm makan.

Yang Arga takutkan hanyalah Alexa nanti jatuh sakit. Padahal sih ya,Alexa udah sering gitu.

Di kedai es krim

"Ale,mau pesen es krim rasa apa?"–Arga

"Aku mau rasa vanilla,kamu?"–Alexa

"Aku enggak,cukup kamu aja."–Arga

Tanpa di perintah, Arga sudah memesan es krim tersebut.

Tdk sampai 15 menit,es krim tersebut sudah habis. Alexa memakannya pun seperti anak kecil, belepotan sana-sini.

Setelah memakan es krim,mereka langsung pulang,karena hari sudah petang. Ya iya lah petang,sekarang aja udah jam 6 sore.

Skip Sampai Di Rumah Alexa

Mobil Arga pun sudah memasuki pekarangan rumah kaluarga Pratama. Arga niatnya cuma mau nganter Alexa. Tapi berhubung ortu nya Alexa ada di depan rumah,sebagai calon menantu yg baik,Arga turun.

Arga pamit kpd ortu nya Alexa. Selepas itu ia pergi menuju rumahnya sendiri*nggak dink,punya ortunya.
.
.
.
#Maap ya kalo ceritanya absurd,aku tuh udah ngantuk ini,jadi ceritanya agak ngeblank 😁

*Jangan lupa Vote selalu ya. Nggak komen gpp deh. Yang penting Vote aja.😙

#Tqu gaes,bye💖

BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang