Delapanbelas

17 6 0
                                    

Yak!!! Sekarang hari Senin,hari dimana paling menjengkelkan_-
*Author juga ngga suka Hari Senin_-
Oke,back to story!

Alexa Pov

Gw masih enak²an tidur gaes. Kalian tau nggak sekarang jam brp? Nah gw juga kagak tau karena gw msh tidur:v

Pas gw lagi enak² nya mimpiin Oppa² Korea tuh ya. Tbtb ada teriakan dari Mommy tercinta_-

"Lexa! Bangun lo! Mau uang jajan lo gw potong?"–teriakan sang mommy.

"5 menit again mom."–Gw

"Gaada 5 menitan lagi. Sekarang apa uang jajan lo gw potong nih!"–Mommy.

"Iya²"–Gw

Setelah itu gw menuju ke kamar mandi,30 menit kemudian gw keluar dari kamar mandi,menuju ke meja rias.

Gw cuma pakek bedak bayi. Gw emang udah putih,tapi ya biar kulit gw ngga keliatan kusam bgt. Dan kalo kalian tanya gw kagak pakek gincu? Gw gasuka pakek gincu karena bibir gw udah pink alami.

Gw turun ke bawah,kalian tau sekarang jam berapa? Pas gw nengok ke jam, ternyata udah jam 7 kurang 10 menit. Gw buru² ke meja makan.

Sesampainya di meja makan,gw cuma minum susu buatan mommy,dan gw langsung pamit buat ke sekolah

Alexa Pov End

Skip di Sekolah

Sesampainya di sekolah,Alexa udah telat 15 menit. Mau ngga mau Alexa kena hukuman. Dan Alexa kesel,karena Alex meninggalkannya tadi. Yap, Alex udah berangkat lebih dulu drpd Alexa.

Saat Alexa masuk ke halaman sekolah. Guru bp langsung menyambut Alexa dgn garang.

Alexa di hukum lari 10 kali setelah upacara selesai. Alexa udah bilang ke guru bp kalo Alexa blm makan. Tapi guru tsb tdk percaya.

Skip selesai upacara

Kini upacara telah selesai. Alexa menjalankan hukumannya. Dan Alexa berhasil lari 7 kali. Yang berarti kurang 3 kali.

Tetapi di saat itu juga,Alexa malah merasa pusing. Diakibatkan belum sarapan tadi pagi.

Saat ingin lari untuk ke-8 kalinya,tiba² Alexa pingsan.

Bruk...

Setelah itu pandangan Alexa menjadi gelap. Namun tak lama kemudian ada sosok lelaki yg mengangkat tubuh Alexa dgn gaya ala bridal style.

Di UKS

Arga dgn setia menemani Alexa yg sedang pingsan itu. Ya, sosok lelaki tsb adlh Arga.

Arga sudah mengabari kpd teman²nya bahwa Alexa sedang ada di UKS.

Dan tadi teman²nya pun sudah menjenguk Alexa. Namun Alexa tak kunjung sadar.

Arga menggenggam tangan Alexa. Tiba² rasa kantuk menyerang Arga. Dan Arga pun ikut tertidur.

"Engh...."–Alexa

Yg pertama kali Alexa lihat yaitu Arga yg sedang tidur dgn menggenggam tangannya.

Entah ada setan darimana,tiba² tangan Alexa mengusap rambut Arga.

Karena pergerakan tangan Alexa yg mengusap rambut Arga,Arga menjadi terusik. Tak lama kemudian dia bangun.

"Eh,Ale udah bangun? Ada yang sakit nggak? Kalo ada,mana yg sakit?"–cerocos Arga

"Udah,aq udah bangun. Nggak ada yg sakit kok. Cuma perut aq leper."–ucap Alexa dgn cengiran nya.

"Yaudah,kamu tunggu di sini dulu,jangan kemana²,jangan balik ke kelas."–Arga

"Loh,kamu mau kemana?"–Alexa

"Kantin."–Arga

Skip!

Seharian sudah Alexa berada di UKS. Sekarang waktunya pulang. Alex dan Arga sudah berada di UKS. Mereka berebut hrs dgn siapa Alexa pulang.

"Udah stop! Alexa pulang sendiri. Alexa bawa mobil."–Alexa

"Gabisa gitu sayang,kamu pulang bareng Abang ya?"–Alex

"Kamu pulang sama aku aja Princess!"–Arga

"Bodoamat! Aq gamau pulang sama kalian. Pokoknya aku pulang sendiri. Titik."–Alexa

Setelah itu Alexa masuk ke dalam mobilnya dan melesat keluar dari halaman sekolah,untuk menuju ke rumahnya.
.
.
.
#Hai gaes,gw udah up.

VO ya!*Vote,Okey!

Ngga komen juga gpp.

Tqu gaes!

BadGirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang