Excited

28 4 0
                                    

Semua kisahku berawal dari sini...

Elsa

Janeee

Janeeta

Iya kenapaa El?

Elsa

Hari ini ke coffee shop ya?

Janeeta

Iya hari ini shift malem

Elsa

Pokoknya kamu harus berterimakasih sama aku haha

Janeeta

Ew pingin banget?

Elsa

AKU DAPET TIKET COMEBACK STAGE NYA JAEHYUN AAA

Janeeta

DEMI APA SIH ELLL? HUHU AKU MAUUU

Elsa

Berhubung aku ngga bisa dateng karena ada acara kampus, jadi kamu mau dateng ga?

Janeeta

ASTAGA YA MAU BANGETT? Tapi aku lagi banyak keperluan dan harus bayar uang semesteran jadi kayanya aku ngga bisa :(

Elsa

This is for free sayang

Janeeta

OH MY GOD! THANK YOU SO MUCH

———

Jung Jaehyun

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu penyanyi solo yang sedang dipuncak karirnya ini? Tuhan yang saat itu menciptakan laki-laki ini mungkin sedang memiliki suasana hati yang baik. Bagaimana tidak? Jaehyun memiliki wajah yang super tampan, bahkan fans diluar sana bisa mengatakan bahwa dia bukanlah manusia tetapi malaikat yang jatuh dari surga dan sedang menyapa para rakyat pribumi.

Tetapi menurut Janeeta, wajah tampan Jaehyun bukanlah alasan utama ia menggemari lelaki tersebut.  Memang benar jika berbicara mengenai ketampanan Jaehyun tidak bisa dipungkiri. Janeeta masih tidak paham mengenai mengapa suara merdu Jaehyun dapat memberikan ketenangan sendiri bagi dia, memberikan rasa hangat.

———

Elsa
Jangan sampe telat ya Janee!

Janeeta
Siap!!

Kapan lagi aku mendapatkan tiket gratis untuk menonton idolanya secara langsung. Sungguh Elsa adalah sahabat yang paling berjasa bagiku.

Aku akhirnya tiba di stasiun televisi yang akan melaksanakan recording comeback stage Jaehyun hari ini. Hatiku sudah berdegup tidak karuan semenjak aku bersiap-siap untuk datang ke acara ini.

Tidak heran jika antrian untuk memasuki ruang studio sangat ramai, kekuatan seorang Jaehyun memang tidak main-main.

"Que number 142 silahkan masuk lalu belok ke kiri ya" kata seorang pengurus acara hari itu
"Terima kasih!" Jawabku girang karena tidak sabar ingin bertemu Jaehyun hehe.

Saat ini, Janee sedang berada ditengah kerumunan orang yang sedang menantikan Jaehyun untuk naik ke panggung tersebut. Semua membawakan atribut untuk menyemangatinya. Janee bukanlah seorang gadis yang bisa menghamburkan uang untuk hal yang dianggap kurang bermanfaat pada kehidupannya, untuk berada ditempat ini pun tidak pernah terpikirkan olehnya.

Ia pikir, ia hanya bisa mengagumi pria itu dari jauh saja. Namun kali ini Tuhan sedang baik kepada Janee.

———

"Halloo! Apakah cuaca diluar sangat dingin? Kalian sudah makan?"
"Jagalah diri kalian baik-baik! Aku ingin kalian bahagia selalu~"
"Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian selama ini"
"Jangan pulang terlalu malam!"
"Semoga kalian menyukai laguku"

Pria itu akhirnya menampakan dirinya, ia memberikan sapaan dan bertanya mengenai kabar para fans yang datang hari itu. Diam-diam Janee terhanyut akan suara pria itu. Tanpa Janee sadari bahwa jantungnya berdegup kencang dua kali lipat dari biasanya.

***

HALLO SEMUANYAAA~
Ini adalah cerita pertamaku, semoga kalian suka dengan pembawaan ceritaku yang masih pemula ini hehe aku sangat menerima saran dan kritik yang dapat memperbaiki ceritaku ini^^

Btw ini adalah foto si ganteng saat comeback stage tadi. Ganteng banget ya huhu

Salam hangat,Loovethemoon ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Salam hangat,
Loovethemoon ♡

Warmest Where stories live. Discover now