1

5.9K 229 1
                                    

makasih udah mau baca cerita ku, ini aslinya cerita pertama ku sih hehe. aku mau rombak biar bagus 👍🏻.

"Jen" Kata taehyung yang daritadi ngikutin aku terus dia sekarang pegang-pegang bahu aku.

"Apasih pegang pegang, Taehyung?"

"Ni, pulang bareng gak?" Ajak tae.

"Gak deh hehe, aku mau main sama temen tae, udah sana kamu pulang duluan aja gapapa."

"Tapi kata mama kamu ka—

"Please deh tae, aku bukan anak kecil, gak usah ngelarang ini itu."

"Tapi..." Kata taehyung kepotong.

"Duluan tae."

Lalu gue pun pergi ninggalin cowok sok akrab itu, gak jelas banget deh, selalu ganggu hidup gua mulu, nge fans kali ya WKWKWK.

taehyung pov

Jennie..
Wanita yang gua cinta dari kecil. Dulu, selalu makan es krim blepotan dan dia dulu pernah jatuh dari sepeda. Cewek yang takut banget sama kecoa, anaknya baik banget. Kangen banget sama nini nya tata.

Flashback on

"Taehyung, kamu kalo sma nanti, pasti beda sekolah sama aku kan ya?" Kata nini sambil tatap tae.

"Gak juga sih ni, kalo tuhan mengizinkan, kita pasti 1 sekolah bareng lagi, betul kan?"

"Tapi, aku takut kamu pasti bakal ketemu cewek baru yang lebih cantik, yang baik juga sama Tae, bener kan?" Ucapan jennie yang barusan saja membuat Taehyung terdiam.

"Kamu sayang aku kan?" Kata taehyung kepada perempuan di sebelahnya ini, yang lebih akrab ia panggil nini.

"Ya sayang, kenapa nanya? Nini cuma takut aja suatu saat nini sama kamu pisah tae, entah karena cita cita atau cinta, pasti bakal terjadi deh. Bener kan? Eh tapi ngomong apa dah aku haha, lupain aja." Ucap jennie.

"Gak akan ni, nini percaya sama tae kan?" Kata taehyung berusaha membuat hati jennie agak lega meskipun hanya sedikit.

Flashback off

"Bahkan sekarang, semua impian lo itu musnah jennie kim" Ucap gue lirih sambil berkaca kaca.

"Kita udah pisah, dan gue masih cinta lo" Ucap gue lirih, lagi.

"Ya tuhan, seandainya aja, waktu itu jennie 1 sekolah sama gue, dia gak akan terpengaruh sama lingkungan di sekitarnya yang buruk sampai buat dia jadi kek gtu" Ucap gua sambil mengacak rambut, frustasi.

"Gue akan berusaha ubah lo, Jennie Kim, menjadi jennie yang ceria dan receh kayak dulu, Jennie Kim yang gue cinta" Ucap gue frustasi.

Di sisi lain.

Jennie pov

"Lama bener lu jen" Ucap lisa.

"Biasa noh, si laki laki rusuh itu, hih jijik bener gua dikekang terus sm dia, sokapiyuu hahaha" Ucap gua tertawa.

"Ayo masuk aja" Ucap jisoo.

"Ashiyapp"

Gua masuk bar, tenangin diri gue, lebih enak gni si dripdaa dirumah denger ocehan mama wkw.

"Mas, vodka nya 1"

"Oke mbak" ucap pelayan.

"Tumben 1 jen wkwk" kata rose.

"Gue takut mabok lagi"

"Memang kenapa dah kalo mabok?" Kata jisoo.

"Biasa tuh, mak lampir di rumah gue ngeromet gajelas, sama ae kayak taehyung"

"Hahaha" ucap ke 4 cewek itu tertawa.

Gak lama.

"Ini mbak" ucap pelayan.

"Makasehh" ucap gue sambil ngambil minuman itu.

Tapi...

Saksikan terus!

Vote ya gais!!
Love you♡

TBC🌻

Gajelas; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang