"jennie..." -taehyung
"will you be mine?" -taehyung
***
gua kaget denger tae ngomong gitu. jujur, gua bahagia tapi entah kenapa malah hati gua juga sakit denger kata itu. gua cuma diem matung.
"jen, aku nunggu kamu jawab" -taehyung
in feeling jennie.
"jen, senja berkata dia akan berjanji datang lagi esok. jika hatimu sakit memilih satu diantara keduanya, lalu jangan biarkan hatimu menyakiti hati yang lainnya karena memilih hati yg lain itu"
"jangan biarkan kamu terlalu masuk dalam cinta, jika mencintai hanya membuat sakit lalu yang harus kamu lupakan adalah siapa yang mencintaimu"
"jen, kamu yakin setelah putus masih temenan? kalian kenal deket banget, 'katanya' kalo seseorang deket banget sm seseorang lainnya, lalu yang seseorang itu tau jeleknya seseorang yang satu lagi. mereka tidak akan pernah bisa disatukan bagai minyak dan air"
-j, k
***
gua bingung, hm
"tae.."
"aku juga perlu waktu buat sendiri, aku lagi coba buat diriku lebih bangkit dari lemah yang kalian kira"
"bukan aku nolak, tapi maaf aku masih dalam keadaan sakit"
"gabisa aku langsung terima keputusan dalam kondisi susah mikir""maaf.."
gua lepas pelukannya, gua hapus air mata gua, gua keluar dari cafe itu.
dan gua pengen sehancur-hancur nya hati gue karena cinta. ga akan berpengaruh sama hubungan persahabatan gua.
sekarang, gua perlu sendiri
gua butuh tenangin diri
gua gak tau gimana cara mengerti
tapi kalo urusan hati, gua paling sering sakit hati***
"loh jen?! kamu abis kemana?" -suzy
"MAMA! MAMA PULANG! JENNIE KANGEN"
"hehe iyaaa, sengaja gak kasih tau buat surprise" -suzy
"mama bawa banyak oleh-oleh buat kamu" -suzy"mana ma?!"
"heh kamu ini, baju aja masih pake baju sekolah. liat jam udah jam 9 malem, kamu abis kemana?" -suzy
"teropong kota ma, liat2 pemandangan jakarta, hehe"
"sama taehyung?" -suzy
"..."
"jen" -suzy, tepuk pundak jennie
"a-ah ma, aku ke kamar dulu, mau istirahat. liat oleh2 nya besok aja"
"o-oke" -suzy
ada yang gaberes sm jennie -suzy
gua masuk kamar, disitu liat foto gua sm taehyung ada di meja samping tempat tidur gua.
foto dia sm gua yg lagi gendongan dan gua mau jatuh, keliatan banget ketawa bahagia kita disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gajelas; kth
Romanceseorang anak SMA yang memulai semuanya dengan cinta monyet , lalu karena keputusan jennie untuk meninggalkan taehyung karena ingin pindah tempat tinggal dan berniat tidak memberitahu nya agar hati taehyung tidak sakit , malah membuat takdir itu mani...