Di benua Bai Hu, Kekaisaran Sky
BOOM! BOOM!
Dua hewan roh Biasa tingkat akhir sedang bertarung dengan ganasnya di sebelah tanaman Herbal.
' Itu adalah Bunga Catalyst! Ini adalah kesempatan yang bagus! ' pikir Shen Lin. Bunga Catalyst biasanya dipakai untuk meningkatkan kecepatan latihan yang mana sangat krusial bagi Kultivator maupun Hewan Roh.
Sambil menunggu kedua Hwan Roh itu terluka ia melihat sekitar, setelah memastikan tidak ada gangguan lain dia dengan sabar menunggu mereka selesai.
Suara pertarungan makin melambat, akhirnya Shen Lin mengambil tindakan dengan melempar batu di masing masing kepala Hwan Roh tersebut.
' Buruk! ' pikir Shen Lin setelah ia melihat salah satu Hewan Roh tersebut masih sadar, terpaksa ia pun bertarung dengan tangan kosong melawan hewan tersebut.
Setelah pertarungan yang sulit, dia berhasil menjatuhkan hewan itu.
" Beruntung hewan ini sedang sekarat, jika tidak aku harus menyerah ". Gumam Shen LinShen Lin kemudian berjalan di hutan sambil memilah tanaman, dengan tertatih anak itu gigih masih mencari walaupun dengan luka di tubuhnya.
Shen Lin tidak lupa mengecek tubuh bagian dalam agar tahu apakah ada luka dalam atau tidak dan hal yang terlihat cukup mengejutkan Shen Lin, dia tidak pernah menyangka melihat sesuatu yang di kenalnya.
"Heh, tidak kusangka tubuh berbakat ini dianggap sampah, sungguh pemborosan!" Tak terduga tubuh yang di miliki Shen Lin saat ini bernama Five Divine Element Body yang jika di sebarluaskan akan menyebabkan pembudidaya hiruk pikuk seperti burung berebut makanan.
Secara umum tingkat tubuh di bagi menjadi 6 jenis, yaitu : Biasa, Superior, Bumi, Langit, Surga dan Divine. Dan bisa di bilang, tubuh Shen Lin merupakan salah satu tubuh kuat di tingkat Divine.
Walapun bagi Kultivator tingkat atas itu tidak terlalu berpengaruh, biasanya dengan bakat yang bagus, kultivasi bisa dengan mudah di lakukan tanpa harus mencari jalan memutar.
Terkadang ada yang dilahirkan dengan tubuh penuh bakat seperti Shen Lin sehingga dianggap jenius surga. Ada beberapa yang terlahir biasa saja sehingga terkadang akan terjebak dalam peningkatan level kultivasi, bahkan akan ada yang seumur hidupnya tidak bisa berkultivasi.
Setelah selesai menemukan tanaman yang di butuhkan, Shen Lin pulang ke 'rumah' yang menurut khalayak umum seperti kandang ayam.
Dia pun membersihkan beberapa ruangan dan duduk untuk bermeditasi.
Shen Lin sedang bermeditasi hingga ia merasakan sesuatu yang salah.
"Ini aneh, kenapa aku tidak bisa mengumpulkan energi spiritual?". Sambil menggaruk kepala.Dia merasa bingung, seharusnya tidak ada hal yang tidak bisa diselesaikan olehnya, setidaknya bukan pada tingkat ini. Hingga... dia memperhatikan sesuatu yang membuat raut mukanya berubah dingin.
"Sungguh penghinaan terhadap pemberian surga, mereka bukan hanya tidak sadar. Mereka malah memberi anak ini racun sehingga Dantiannya tersumbat". Dia begitu kesal hingga ingin mematahkan sesuatu.
'Padahal jika tubuh ini dipelihara bisa saja menjadi pembudidaya yang kuat, bukan hanya itu bahkan bisa saja mencapai level Divine.' Dia hanya bisa mengutuk terhadap pembuat ulah karena menyia-nyiakan bakat yang hebat seperti itu.
Ia mencari dalam pikirannya cara untuk menghilangkan racun tersebut. Tetapi sepertinya tidak ada yang ingin dia tenang.
"Keluarlah kau nak, ini saatnya kau mendapat 'pelajaran'mu hari ini" Terdengar teriakan suara seseorang yang sangat lantang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Greatest Cultivator
FantasyShen Lin adalah kultivator berbakat sejak kecil, ia sudah mencapai ketinggian kultivasi saat muda yg dimana orang orang hanya bisa memandang. Tapi sepupu yg dia anggap bisa dipercaya mengkhianatinya dan membelot, sejak saat itu dia bersumpah bahwa i...