"haloha!jadi hari ini.author mau bikin Cerita dramione.Hmm.Iyak kebanyakan baca fanfiction dramione soalnya :l
Author emg Suka banget sama 2 ship ini.Author gk support ship lain.(kecuali Hinny sama drapple :v)
cold vs silly akan di lanjut.Dan Akan aktif.Tenang aja :)
yu Kita melihat prolognyaa!Namaku hermione granger.Sang headgirl di hogwarts.Aku sedikit senang dan sedikit merasa Aneh.karena...Partner ku adalah musuh pembuyutanku.si ferret pirang.
Selama satu Dormitary.Pirang itu selalu melihatku saat aku sedang belajar.aneh?Ya tentu -.-
"Hey granger.Bagaimana kau istirahat?Dari pada kau Belajar terus terusan."jawab ferret pirang itu.aku pun bangun dari kursi ku dan mendekati malfoy."Ingat malfoy.sebentar lagi ulangam dari mr.flitwick.Dan kita akan patroli."jawabku sambil menyentil Kepala ferret pirang itu.
"Ayahku akan Tau tentang ini!granger!!"jawabnya sambil Memegang handphonenya.
"Bomat."jawabku singkat.
"PARA KETUA MURID DI MOHON UNTUK PATROLI.DI ULANGI MOHON DI MULAI PATROLI"jawab speaker yg ada di dormitory ketua murid.
"ayo granger."Jawab malfoy sambil memegang tanganku.Malfoy tak pernah se akrab ini padaku.Kesambet apa coba ni Ferret?? -_-
"gk usah pegang pegang!"jawab gue gengsi.Sebenernya gue mau si di pegang.Tapi yaa jangan sama si malfoy lah!ihhh mionee elu ni pikirin apan coba!
"Bilang aja mau.Dasar Semak."jawab malfoy sambil Menyenter seluruh ruangan.
"Ferret!"teriakku ."SEMAK!!"jawabnya.
"DASAR PIRANG"teriakku "MUDBLOOD!!"jawabnya.
"mrs.granger!mr.malfoy!dormitory sekarang!!"teriak prof.mcgonacall.
aku berlari ke dormitory dan Menguncinya.dan mengingat.Si ferret masi di luar di marahi.Aku pun mulai belajar lagi dan bodo amat tu ferret ketok ketok apa apaan.÷malfoy pov÷
Gue rasa gue terlalu jauh sampe teriak ke dia.Gue mending ke menara astronomi aja.menyendiri.Seperti biasa.
gue duduk di Tangga menara.
Kenapa sih gue jahat banget sama si semak?Dan kenapa kalo gue deket sama anak itu selalu Merasa gue Lagi Jatuh cinta ato apa gitu.Apa karena?akh!!!Malfoy yg mempesona ini masa suka sama semak yg sok pinter itu!?akhhh!!gue melihat harry melihat gue duduk di tangga.
"yo man?knp?"Jawab harry sambil duduk di sebelah gue (anggep aja harry temenan sama si drako yak)
"gue gpp.Cuman kenapa ya?kalo gue deket sama semak.Merasa Ada yg aneh gitu."jawab gue Sambil Memakan apple gue.
"Elo lagi jatuh cinta artinya.Gue sama ginny jg gitu bro.Cuman gue gk yakin elu nembak dia.ron rencana jg mau nembak hermione besok."jawab harry Sambil menepuk Belakangnya Draco.
"Hah!?Nembak!?!?"jawab gue.Gue terkejut lah!si weasley suka sm granger!?
"Iyak!"jawab harry singkat."katanya pansy!sekarang si semak!?dasar pb.kasian gue sama si panci"jawab gue sambil melihat Hallway hogwarts.
"udh ya.jgn kasih tau mione.awas lu bro"jawab harry sambil turun.
.... apa yg draco katakan?siap siap besok kahwan kahwann!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Like You do.>Dramione<
Romance"Malfoy?kenapa kau Membantuku?Bukannya akulah musuh mu?"-hermione jean granger. "Aku Mencintai mu,Granger."-draco Lucious malfoy