Tokoh

50 9 0
                                    

1.Aiden Illiana Asea

Cewek berparas cantik yg saat ini duduk di kelas X SMA. Dengan sifatnya yg cerewet,manja,dan moodyan banget membuatnya paling disayang oleh keluarganya. Walaupun manja Aiden anak mandiri yg tidak suka menunjukkan kelemahannya didepan orang lain termasuk kepada orang tuanya dan jg kakak-kakaknya sendiri. Hanya orang terdekat Aiden yg memanggil Aiden dengan nama Sea.

2.Ednand Illiano Oryza

Abang Aiden yg paling disayang sama Aiden karena sifatnya yg perhatian pada Aiden. Bang Ednand saat ini di universitas ternama dan mengambil jurusan psikologi. Dengan muka yg terbilang sangat oke membuat Aiden makin menyukainya.

3.Reynand Illiano

Kakak kedua Aiden yg sifatnya 180° berbeda dari Bang Ednand. Karena sifatnya yg dingin plus jutek membuat Aiden tak terlalu dekat dengan kak Reynand. Dengan visualnya yg tampan tak heran jika kak Reynand termasuk ke dalam most wanted nya SMA Aiden. Saat ini kak Reynand duduk di kelas XI SMA di SMA yg sama dengan Aiden.

4.Dysa Jovica Reysa

Sahabat Aiden dari SMP yg paling cerewet tapi setia. Dysa satu sekolah sama kak Reynand dan satu kelas sama Aiden. Dysa sangat dekat dengan Aiden sehingga Aiden menganggap Dysa seperti saudara kandungnya sendiri.

5.Veroliano Andara

Sepupu yg paling dekat sama kak Reynand dan yg paling disayang sama Aiden. Vero seumuran sama Aiden namun tidak satu sekolah karena saat ini Vero bersekolah di Amerika.

Still YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang