Setelah menempuh perjalanan yg kurang lebih selama 15 menit akhirnya gue nyampe di rumah.
"Thanks ya sa,gue duluan"
"Ok,bye Sea"
"Bye"
Abis mastiin mobil Dysa pergi,dengan segera gue masuk ke dalam rumah."Assalamu'alaikum bang,kak..adek pulang"
"Walaikummussalam..dianter sama siapa dek?"tanya bang Ednand dari ruang tamu.
"Ama Dysa bang..oh ya kak Reynand mana bang?"
"Ada tuh dalem kamar"
"Oh..kalo gitu adek keatas dulu capek soalnya..nanti kalo mau makan malem panggil aja"
"Hmm"
Karna gue udah ngerasa capek banget gue putusin untuk langsung ke kamar,karna gue mau mandi abis itu sholat,abis sholat main hp di atas kasur sambil nungguin waktu makan malam tiba.
. . .
"Dek..turun...mau makan malem!"teriak bang Ednand dari bawah.
"Iya bang..adek turun sekarang"
Setelah denger teriakan dari bang Ednand gue turun kebawah dengan piyama lengan pendek yg agak kebesaran dan setengah rambut digulung diatas kepala.
"Oh ya bang...kak Reynand mana?"tanya gue
"Masih dikamar kayaknya"
"Kok gak diajak makan bareng?"
"Emang dia pernah ikut kita makan bareng? Kecuali sarapan..itupun jarang banget" jawab bang Ednand dingin
"Tetep aja bang..kasian tau kalo gak ditawarin"
Pas gue ngomong kayak gitu gue ngeliat ditangga.
"Kak Rey gak makan malam bareng?"tanya gue
"Gak"jawab kak Reynand dingin tanpa menolehkan kepalanya ke gue dan terus berjalan lalu pergi dengan motor sportnya entah kemana.
"Abang bilang juga apa"kata bang Ednand yg ngebuat pikiran gue kembali sadar. Gue cuma ngebales kata kata bang Ednand dengan senyuman lalu lanjut makan lagi.
. . .
"Alhamdulillah kenyang..bang adek ke kamar ya udah malem..besok sekolah soalnya takutnya bangun kesiangan"
"Iya..good night Aiden"
"Night juga Abang"
Gue naik keatas dan masuk ke kamar. Didalam kamar gue masih mikirin kejadian pas makan malam tadi. Gue heran aja kenapa sifat kak Reynand itu kelewat dingin sama gue padahal gue rasa gue gak ada salah apa apa sama kak Rey. Karna gue udah ngantuk banget gue putusin untuk tidur nyenyak.
Sampe segitu dulu ya ceritanya. Sorry lama updatenya. Dan makasih untuk yg ngevote😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
Teen Fiction"karena dimataku kamu tetap orang yg sama" -Axelle Delana Faresta-