Tok Tok Tok
"Dek...bangun dek.. mau sekolah gak?" Panggil bang Ednand dari luar kamar gue.
"Hmmm...5 menit lagi ya bang"
"Kalo telat gak abang anter ya"
"Ihhh..iya iya adek bangun sekarang" Dengan terpaksa gue bangkit dari kasur.
Setelah gue bangkit abis itu gue mandi,lalu siap-siap dan turun kebawah untuk sarapan.
"Pagi bang.."
"Pagi juga"
Gue duduk di depan meja makan untuk ngambil roti bakar dan susu buat sarapan.Anehnya pagi ini gue gak ngeliat kak Reynand.
"Bang..kak Reynand mana?" Tanya gue
"Udah duluan dari tadi" Jawab bang Ednand dengan nada datarnya
"Dari tadi? tumben amat"
"Iya dari tadi pagi sekitar jam setengah 6. Mau ngurus osis mungkin"
"Ohh mungkin"jawab gue sambil ngabisin sarapan gue dan siap - siap untuk pergi ke sekolah.
"Bang adek pergi ya" Pamit gue
"Loh gak jadi abang anter?"
"Klo abang mau yaudah adek tunggu sekarang"
"Ok,Abang ambil tas dulu"
Setelah nunggu kurang lebih 5 menitan akhirnya gue pergi ke sekolah dianter pake mobil ama bang ednand.
. . .
"Bang..adek masuk dulu..nanti pas pulang adek kabarin aja ya"
"Iya, ati ati di sekolah"
" Dah bang"
"Dah.."
Setelah bang Ednand pergi dengan segera gue masuk gerbang dan pergi ke papan pengumuman untuk ngeliat nama gue ada di kelas mana.
"Aiden...Aiden...Aiden.." Gue nyari nama gue di daftar nama seluruh siswa baru
"Nah..akhirnya ketemu juga"Setelah sekian lama nyari,akhirnya nama gue ketemu juga. Gue sekelas ama Dysa di kelas X MIA 2. Setelah nama gue ketemu dengan segera gue pergi ke kelas gue untuk nemuin Dysa.
"X MIA 2..Nah ini dia" Gue masuk ke dalam kelas. Didalam kelas gue bisa ngeliat Dysa di barisan keempat dari pintu ,nomor 3 dari belakang .(klo bingung ngebayanginnya..bayangin sendiri aja ya) Dengan segera gue ke tempat duduk Dysa.
"Dysa.." Panggil gue
"Sea? lo kelas ini juga?" Tanya Dysa
"Iya kita sekelas lagi "
" Yahh...bosen tau gak gue sekelas terus ama lo" Goda Dysa
"Ohh jadi gitu ya lo sekarang...untung temen lo"
"Hehehe..peace aja deh"
Tap..Tap..Tap
"Woy..ada guru yg dateng tuh!" Teriak salah satu siswa yg ngebuat seluruh siswa yg ada didalem kelas mendadak jadi diam tak bersuara.
"Assalamualaikum anak anak"
"Walaikummussalam Bu..."
"Perkenalkan nama ibu, ibu Apri..
Disini ibu adalah guru matematika kalian dan juga wali kelas kalian""Disini ibu hanya ingin memberi tahu kalian..untuk yg ingin mendaftarkan diri ke ekskul pilihannya bisa langsung liat di papan pengumuman yg ada di depan sekolah,paham!"
"Paham Bu"
"Dan juga karena hari ini hari pertama kalian menjadi murid di SMA ini,jadi gak ada pelajaran untuk saat ini sampai menerima pengumuman lebih lanjut ibu akhiri wassalamu'alaikum"
"Walaikumsalam"
Seketika kelas menjadi buyar kembali..hahaha.
"Sea..ngantin yokk"
"Yokk gabut gua disini"
Karena gue gabut dan pas banget si Dysa ngajakin gue ke kantin,jadi kita berdua pergi ke kantin deh.
*Di kantin
"Sea Lo mau makan atau enggak?"
"Kayak nya enggak deh..belom laper gue..beli minum aja yokk"
"Ya udah ayo"
Gue Ama Dysa jalan kesalah satu warung untuk beli minuman.
"Bu..ice tea nya satu sama...."
Gue ngegantung omongan gue."Sa..Lo mau minum apaan?"tanya gue
"Gue lemon tea aja deh" jawab Dysa
"Sama lemon tea nya satu Bu"
"Iya..tunggu dulu ya nak"jawab ibu2 yg jual minuman.
"Iya Bu.."
Selagi nunggu minuman kita dateng,gue ama Dysa ngebahas soal ekskul di bangku kantin.
"Oh ya sa..lo mau masuk ekskul apaan?" tanya gue
"Gue sih pengennya basket..tapi untuk kali ini gue masuk ekskul cheerleader aja deh..klo lo Sea?"
"Klo gue basket lah.." jawab gue dengan bangga.
"Nak ini pesenannya!" panggil ibu ibu yg jual minuman di kantin.
"Ini uangnya bu..makasih ya.."
"Iya sama sama"
Gue jalan kearah Dysa dengan membawa dua minuman yg tadi kita beli.
"Nih sa lemon tea lo"
"Thanks ya"
"Iya...kekelas kuyy"
"Kuyy"
Gue ama Dysa jalan berdua kekelas dengan membawa minuman masing masing sambil bercanda ria.
"IHH...SEA AWAS LO YA!!"teriak Dysa yg ngebuat gue lari menjauh dari Dysa sampai.....
BRUKK..
Gue nggak sengaja nabrak orang dan ngebuat ice tea yg ada ditangan gue tumpah ke lengan baju gue dan baju orang yg gue tabrak.
"Aduhhh..sorry sorry gue gak sengaja maaf banget ya" Kata gue sambil ngebersihin ice tea yg ada di lengan baju gue
"Iya gapa-...eh Aiden?"tanya cowok yg gue tabrak dengan nada memastikan.
.
.
.
.
.
.
Kira-kira siapa ya yg ditabrak sama Aiden? Kok dia bisa kenal ya sama Aiden?
Tunggu kelanjutan ceritanya ya..Dan jgn lupa voment nya.....Juga sorry banget karena gue lama update nya..
Thanks semua.😍😍🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
Teen Fiction"karena dimataku kamu tetap orang yg sama" -Axelle Delana Faresta-