Mohon ditandai jika menemukan typo supaya bisa direvisi. Selamat membaca...
-------○-------Icha Pov
Kali ini aku lagi nongkrong bareng kedua sahabatku tersayang sambil makan es krim favorit kami sambil ngobrol.
"Eh, katanya bang Dwen abis putus cinta loh. Pacarnya milih orang lain, hahaha," kata Desi.
"Bener tuh yang dibilang Desi. Padahal dia kan orangnya setia, baik, lumayan ganteng, kaya juga," tambah Ani.
"Kok aku baru tau ya. Sejak kapan putusnya?" tanyaku.
"Kalo soal kapannya si aku gak tau ya, cuma katanya udah lumayan lama," jawab Desi.
"Emm," tanggapku.
"Kamu gak ada niatan apa buat pacaran, Cha. Lagian kan banyak tuh yang pengen jadi gandengan kamu" kata Ani.
"Gak dulu ah. Males. Pengen sekolah dulu." jawabku.
"Yaudah terserah kamu. Pulang yuk, udah sore nih," ajak Desi.
"Yaudah, yuk." jawab Ani.
Kamipun beranjak keluar kedai dan pulang kerumah masing-masing.
•••~°~•••
Dwen PovHancur, hancur, hancur. Dasar perempuan gak tau diuntung. Gak ingat apa dia dulunya gimana pas gak ada gua. Malah milih laki lain lagi. Kurang ajar.
Gua emang udah tau kalau Fira -cewek yang bener-bener gua jaga selama ini- main belakang sama cowok lain, tapi gua masih positif thinking dan setelah seminggu lalu gua tanya ke dia mau pilih gua atau cowok yang gak gua tau itu dia milih tuh cowok. Gua gak ngerti ya sama jalan pikirannya, 5 tahun kita pacaran woy.
Dan kemaren malam gua dapat kabar kalau dia bakalan langsungin pernikahannya sebulan kedepan. Dan ini benar-benar menghancurkan gua.
Malam ini gua nginep di rumah sahabat gua berharap bisa nenangin diri, karena sahabat gua yang paling ngertiin gua dan nenangin gua, bukan miras dan lainnya. Gua emang nakal tapi gua gak suka minum-minum, ngerokok aja kagak, pernah sih nyoba sekali dan gua kapok.
Sekarang gua lagi tiduran sambil nungguin makanan yang sedang dimasak sahabat gua -Edo- yang emang pinter masak, kagak kaya gua yang cuma bisa buat mie instan sama ceplok telur, kalau nasi kan ada magic com, tinggal colok. Tiba-tiba ada notifikasi masuk di HP gua. Setelah gua lihat nomornya gua mengernyit, siapa lagi yang chat gua, nomor gak dikenal.
08821527## : Tc!
Bales gak ya, bales aja deh.
Dwen : Siapa?
08821527## : Icha Lynata Rendra. Masa gak tau sii!Ternyata tu bocah tengik ya, gua tersenyum miring lalu nyipen nomor itu.
Dwen: Gak.
Icha : Aku itu termasuk bunga desa tauk!
Dwen: Bodo.
Icha : Cuek banget sih,-
Dwen: Biar.
Icha : Ih yaudah.Lucu banget sih.
Dwen: Iya-iya. Kamu bocah yang anak rumahan itu kan, kelas 10. Ngapain chat aku?
Icha : Nggak papa. Cuman chat aja.
Dwen: Dasar kurang kerjaan.
Icha : Gabut.Gabut ya, gak percaya gua.
Dwen: Sini maen ke rumah.
Icha : Ogah, kenal juga kagak.
Dwen: Yaudah. Kenalan dulu aja.
Icha : Kan sekarang udah tau.
Dwen: Kamu tu aneh.
Icha : Emang.
Dwen: Hm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dwendecha
RomanceWARNING❗ Area 1821+♀️♂️ Mengandung ilustrasi ⚠️ Disaat hal tabu menjadi sebuah candu "Silakan tidur, tapi... aku mau nenen dulu." Kata Dwen sambil berbisik di telinga Icha lalu tangannya.... baca sendiri aja. -Dwendo Astegar Djaya Panggil aja Dwen...