04

24.6K 80 0
                                    

Mohon ditandai jika menemukan typo supaya bisa direvisi. Selamat membaca...
-------○-------

Dwen POV

Tiga hari berlalu. Gimana ya keadaan Icha? Gua ngerasa bersalah atas kejadian malam itu. Gua udah minta maaf sih dan dia bilang juga udah maafin gua. Gua tau dia juga sayang banget sama gua jadi dia gak bakalan marah lama sama gua. Salah gua juga sih. Tapi gimana lagi, gua gak bisa nahan apalagi waktu itu di tempat sepi cuma berduaan dan dia seksi banget. Siapa juga yang gak berpikiran kaya gua kalau diposisi gua waktu itu. Dan uhh... dia selalu seksi di mata gua.

Udah gila lo Dwen.

Daripada cuma mikirin doang, mending gua ajak dia jalan aja kali ya nanti malem. Itung-itung sebagai permintaan maaf gua.

Dwen : 99
Icha : GAK BOLEH!!

Jebol dah.

Dwen : Kok gitu. Pelit.
Icha : Bodoamat
Dwen : Masih marah ya? Ntar malem keluar yuk!
Icha : Ogah!
Dwen : Es krim vanila deh:3
Icha : Deal.

Giliran es krim aja langsung.

Dwen : Jam 7 aku jemput.
Icha : Y.

~•••°•••~

Akhirnya kuliah hari ini kelar juga. Jam empat sore gini enaknya maen kuda-kudaan sama Putih -salah satu koleksi gua yaitu motor matic yang berwarna putih- dan gua langsung menuju rumah, ganti baju, panasin si putih, dan berangkat ke tempat biasanya gua beraksi sama temen-temen pecinta motor gua. Ini adalah kebiasaan baru gua setelah gua diduain sama cewek sialan itu. Bisa dibilang ini pelampiasan atas kekecewaan gua. Dan kenapa pake motor matic? Biar gak mainstream.

Setelah puas drag jungkir jempalik dan badan udah lengket semua, kami mutusin buat menyudahi kesenangan kami ini dan pulang kerumah masing-masing.

"Gimana?" tanya Feno.

"Gimana apanya?"

"Tadi, seru gak?"

"Seru banget bro, dan makasih ya udah ngajak gua maen ginian jadi gua bisa ngalihin pikiran gua dan ngelupain si cewe gatau diri itu."

"Iya, sama-sama. Lagian kayanya lo udah dapet pengganti. Ga nyangka si gua lo bisa move on secepet ini."

"Ada lah. Berkat lo juga ini."

"Yaudah gua cabut duluan."

"Oke. Take care!"

Inilah yang gua suka dari Feno. Dia selalu ada saat gua butuh dan dia yang paling bisa ngertiin gua.

Masih ada waktu sekitar satu jam sebelum gua keluar sama 99ku. Astaga kenapa gua jadi panggil dia gitu sih. Mendingan gua siap-siap dari sekarang. Otw mandi...

~•••°•••~

Icha POV

Malam ini bang Dwen ngajak keluar lagi. Aku emang udah kangen sama dia, padahal baru tiga hari lalu ketemu. Ngomongin kejadian waktu itu, aku udah maafin dia karena gimanapun aku gak bisa marah sama dia. Tapi aku masih sok-sokan ngambek tadi pas dia chat aku biar dia mau beliin aku es krim vanila. Dan berhasil.

Masih ada waktu satu jam sebelum jam 7 dan aku mutusin untuk bersiap-siap. Aku memilih memakai sweater maroon dan celana hitam pendek sehingga paha mulusku terekspos sempurna. Simpel.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DwendechaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang